Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

iklan

Iklan

Indeks Berita

Dalam Rangka Kesiapan Nataru, Kapolsek Cikeusal Hadiri Rakor Lintas Sektoral Di Ruang Vicon Polres Serang.

Jumat, 16 Desember 2022 | 16:11 WIB Last Updated 2022-12-16T09:11:42Z


Realitanews.co.id
Serang-Dalam rangka kesiapan natal 2022 dan tahun baru 2023 Kapolsek Cikeusal AKP Humaedi S,H Hadir dalam Kegiatan Rakor  Lintas Sektoral Bidang Operasional Tahun 2022 bersama Mabes Polri secara Virtual bertempat di Ruang Vicon Polres Serang pada Jum'at (16/12/2022).

Kegiatan Rapat koordinasi ini di pimpin langsung oleh Bapak Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo di dampingi PJU Mabes Polri, dihadiri oleh Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, Menteri PUPR Basuki Hadimuljono, Menteri Agama RI Yaqut Cholil Qoumas, Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan, beserta seluruh pejabat pemerintah pusat.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Cikeusal AKP Humaedi S,H mengatakan untuk mendukung proses pengamanan dan pengawasan jelang Natal 2022 dan tahun Baru 2023 nanti Polsek Cikeusal akan bersinergi dengan para instansi-instansi terkait agar tercipta nya situasi yang aman dan kondusif dan memberikan rasa aman kepada masyarakat.

" kita akan laksanakan patroli malam gabungan bersama TNI-POLRI nanti nya, mengantisipasi tindak pidana kejahatan di malam natal dan tahun baru," tutup Kapolsek.|red