Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

iklan

Iklan

Indeks Berita

Kanit Intelkam Polsek Kopo Bripka Habibul Ansori pimpin Apel Pagi

Senin, 19 Desember 2022 | 12:37 WIB Last Updated 2022-12-19T05:37:59Z

RealitaNews.co.id, Serang, - Pada Kesempatan hari ini Kanit Intelkam Polsek Kopo Bripka Habibul Ansori memimpin Apel pagi di Halaman Mapolsek Kopo, Senin, (19/12/2022).

Kanit Intelkam Bripka Habibul Ansori menjelaskan Apel pagi ini merupakan protap dan sebagai kewajiban bagi anggota kepolisian,yang mana Apel pagi tersebut salah satunya untuk menumbuhkan kan rasa pendisiplinan kepada setiap personil atau anggota.

Dalam arahannya Kapolsek Kopo, Iptu Satibi MH. melalui Kanit Intelkam Polsek Kopo, Bripka Habibul Ansori, dalam pelaksanaan Tugas kepada seluruh personil agar betul-betul melayani masyarak yang membutuhkan bantuan dan bentuk pelayanan Polri kepada Masyarakat.

Habib juga berpesan dalam melaksanakan tugas agar seluruh personil untuk menjaga kekompokan, keharmonisan dan menjaga kesehatan keselamatan dalam bertugas.

“Kami berpesan agar tetap mematuhi prokes kepada personil dan juga masyarakat yang datang kepolsek Kopo, yang mana beberapa waktu lalu ada insiden yang di alami polri makadari itu di harapkan semua,Personil untuk memperketat penjagaan mako Polsek kopo” tutup Habib. 

(*/red)