Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

iklan

Iklan

Indeks Berita

Kapolsek Kopo Polres Serang Berikan Bingkisan Natal Untuk Personel

Selasa, 27 Desember 2022 | 23:05 WIB Last Updated 2022-12-27T16:05:22Z

RealitaNews.co.id, SERANG | Kapolsek Kopo IPTU Satibi, M.H. menberikan bingkisan Natal kepada personel yang beragama Nasrani, bertempat di Mako Polsek Kopo Polres Serang. Selasa (27/12/2022)

Bentuk Kepedulian IPTU Satibi, M.H sangat nyata dan dirasakan semua personel, bukan kali ini saja memberikan bingkisan bahkan hari raya Idul Fitri dan ulang tahun personelpun tidak terlewat diberikan bingkisan. Ungkap Bripka Malau salah satu penerima bingkisan Natal. 

Kapolres Serang AKBP Yudha Satria, S.H., S.I.K. melalui Kapolsek Kopo IPTU Satibi, M.H. disebutkannya, bingkisan paket Natal adalah salah satu bentuk wujud ketulusan hati dari pimpinan dan institusi kepada personil khususnya yang beragama Nasrani , sekaligus sebagai bentuk apresiasi dan rasa terima kasih atas kinerja yang baik dalam mendukung tugas-tugas pokok kepolisian dengan baik.
 
“ Saya mengingatkan agar para personel tetap semangat dalam mengemban tugas-tugas kepolisian, semoga kita tetap dalam lindungan Tuhan dan memberkati kita dalam melaksanakan tugas kita sehari-hari, ” pungkasnya.

(*/Red)