Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

iklan

Iklan

Indeks Berita

Sigap Unit Reskrim Polsek Kopo Sikapi Aduan Masyarakat Terkait Pencurian Perampasan Motor

Senin, 19 Desember 2022 | 12:36 WIB Last Updated 2022-12-19T05:36:10Z

RealitaNews.co.id, Serang, - Maraknya pencurian kendaraan khususnya roda dua menjadi perhatian khusus pihak Unit Reskrim Polsek Kopo ,Polres Serang, Polda Banten. Kesigapan anggota kepolisian khususnya unit Reskrim Polsek Kopo tampak tatkala ada masyarakat yang datang kepolsek untuk melaporkan kejadian kehilangan kendaraan roda dua perampasan di jalan yang terjadi Play Oper Citra Maja Raya (CMR) Kecamatan Kopo, Kabupaten Serang,, Senin. (19/12/2022)


Nawawi pemilik kendaraan yang raib di gondol pencuri datang kepolsek Kopo untuk melakukan pelaporan kehilangan , Nawawi mengatakan kepada petugas Kepolisian bahwa motornya telah raib di gondol pencuri sekira pukul 15:30, Wib, Nawawi yang sempat di hadang 2 orang tak di kenal seketika di suruh turun dari kendaraannya dan motornya langsung di bawa oleh pencuri tersebut, Nawawi sempat berteriak meminta tolong namun sang pencuri dapat meloloskan diri dan berhasil membawa kabur motor Honda Beat warna hitam putih dengan nomor kendaraan A. 5916 WAH.


Menyikapi laporan masyarakat pihak Unit Reskrim Polsek Kopo langsung bergerak cepat dan sigap , dengan di pimpim Kanit Reskrim Polsek Kopo, Ipda Edi M. Suryadi S. KM. yang juga didampingi Bamin Reskrim Polsek kopo, Briptu Eropi Dianto, serta beberapa anggota yang lain langsung menuju ketempat kejadian dan langsung melakukan cek and ricek atau olah TKP yang berada di bawah play oper Citra Maja raya (CMR), arah kantor pemasaran CMR, Kecamatan Kopo, Kabupaten Serang. 


Kepada awak media Ipda Edi M. Suryadi. mengatakan bahwa, "Pihak kepolisian akan menindak lanjuti terkait tindak pencurian kendaraan yang akhir-akhir semakin meningkat, selain itu beliau juga menghimbau kepada masyarakat untuk terus menjaga keamanan di wilayah masing-masing serta menganjurkan agar masyarakat bisa menambahkan kunci ganda di kendaraan masing-masing untuk lebih aman,"Jelasnya.

Hal yang sama juga dikatakan Bamin reskrim Polsek kopo Briptu Eropi Dianto yang menghimbau, "Agar masyarakat lebih bisa meningkatkan keamanan di wilayah masing-masing serta terus melakukan giat Siskamling dengan maksud mencegah masuknya orang-orang yang memiliki niat jahat khususnya dilingkungan perumahan," Ucap Eropi. 


Sementara Nawawi Pemilik kendaraan Warga Parkhill Citra Maja Raya, sekaligus korban perampasan kendaraan menceritakan pada awak media, " Sekira pukul 15:30 Wib, di bawah jembatan play oper Citra Maja raya (CMR) arah kantor pemasaran saya di hadang 2 orang tidak di kenal, kejadiannya cepet banget seketika saya di suruh turun oleh penjahat itu, kata mreka "Turun luh" Ucapan si pelaku pada korban, 
Saya langsung turun dan motor saya langsung di bawa,"Jelas Nawawi Korban perampasan motor, 

Masih Nawawi, "Terimakasih kepada Polsek Kopo yang sudah ramah dan sigap melayani laporan masyarakat," Imbuhnya. 

(*/red)