Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

iklan

Iklan

Indeks Berita

Tingkatkan iman dan takwa, personel Polres Serang ikuti kegiatan Pembinaan rohani dan mental melalui kegiatan pengajian

Kamis, 15 Desember 2022 | 22:11 WIB Last Updated 2022-12-15T15:11:24Z



Realitanews.co.id
Serang - Personel Polres Serang Polda Banten mengikuti program pembinaan rohani dan mental (Binrohtal), bertempat di Masjid As-Salam Polres Serang. Kamis, (15/12/2022) pukul 08.00 wib.

Kegiatan Binrohtal diikuti oleh seluruh personel Polres Serang yang beragama Islam, dan untuk personel yang beragama Kristen, dan Hindu di pimpin oleh Perwira atau yang di tukang untuk melaksanakan Binrohtal di Aula Serbaguna Polres Serang.

Kabag SDM Polres Serang Kompol Idrus Madaris mengatakan kegiatan pengajian ini adalah kegiatan rutin mingguan yang dilaksanakan setiap hari Kamis selesai pelaksanaan apel pagi, dilanjutkan dengan kegiatan pengajian, pembacaan surat Yasin dan ceramah agama ujar Kabag SDM.

Lebih lanjut Kabag SDM berkata untuk yang beragama Kristen melaksanakan Binrohtal di Aula Serbaguna yang di isi dengan Nyanyian Puji-pujian dan pembacaan Kitab suci sesuai dengan agamanya begituan juga yang beragama Hindu karena ada beberapa personel kita yang beragama Hindu kata Idrus Madaris.

Idrus mengatakan kegiatan binrohtal ini adalah upaya yang dilakukan oleh Polres Serang melalui Bag SDM Polres Serang dalam rangka meningkatkan keimanan dan ketakwaan setiap personel sehingga selalu berkelakuan baik, melaksanakan tugas dengan baik dan tidak melakukan pelanggaran, baik pelanggaran hukum maupun perintah-perintah Agama tandasnya.|red