Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

iklan

Iklan

Indeks Berita

Afrizal, Bacaleg Partai Golkar Dapil II Kabupaten Serang Gelar Silaturahmi dengan Warga Perumahan Cikande Permai

Senin, 30 Januari 2023 | 23:07 WIB Last Updated 2023-01-30T16:07:35Z

ReakitsNews.co.id, SERANG, – Afrizal, Bakal Calon Anggota Legislatif (Bacaleg) dari Partai Golkar Kabupaten Serang menggelar silaturahmi dengan warga Perumahan Cikande Permai Blok P 7 RT 04 RW 08, Desa Cikande Permai, Kecamatan Cikande, Kabupaten Serang, Minggu malam, 29 Januari 2023.

Kegiatan “Ngopi Bareng” di kediaman Syamsuddin, Tokoh Masyarakat setempat tersebut mendapatkan antusias dan respon yang baik dari Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, dan warga setempat.

Dalam kesempatan itu, Afrizal didampingi Ketua PK Partai Golkar Kecamatan Cikande, Yani dan sejumlah Pengurus DPD Partai Golkar Kabupaten Serang.

Afrizal merupakan Bacaleg Partai Golkar Kabupaten Serang dari Daerah Pemilihan (Dapil) II yang meliputi Kecamatan Kragilan, Kecamatan Kibin, Kecamatan Cikande, Kecamatan Jawilan, Kecamatan Kopo.

Afrizal dalam sambutannya mengatakan, kegiatan ini dalam rangka menyambung tali silaturahmi dan ngopi bareng dengan mayarakat.

“Kehadiran saya di sini intinya ingin menyambung tali silaturahmi yang baik dengan masyarakat. Tak kenal maka tak sayang. Saya tidak muluk-muluk dengan janji-janji. Intinya saya membangun kebaikan bersama masyarakat,” ujarnya.

“Kita berjuang bersama-sama, dan kita bangun daerah kita menjadi lebih baik lagi. Semoga pertemuan ini mendapatkan keberkahan dari Allah SWT, dan apa yang kita harapkan dapat diridhoi oleh Allah SWT,” harap pria yang akrab disapa Buya Rizal itu.

Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) Partai Golkar Kabupaten Serang itu juga menuturkan, dirinya siap menampung aspirasi warga, dan apabila masyarakat bersama-sama mendukung menghantarnya menjadi Anggota DPRD Kabupaten Serang di Pileg 2024, maka semua aspirasi akan diperjuangkan olehnya jika nanti terpilih menjadi anggota legislatif Kabupaten Serang.

Ketua Ikatan Keluarga Minangkabau (IKM) Kabupaten Serang itu juga meminta doa restu serta dukungan masyarakat dari warga di Perumahan Cikande Permai.

“Alhamdulillah saya mendapatkan respon yang baik dari masyarakat di sini,” tutur Buya. (*/red)

Teks Foto:

Afrizal, Bakal Calon Anggota Legislatif (Bacaleg) dari Partai Golkar Kabupaten Serang saat menghadiri silaturahmi dan “Ngopi Bareng” dengan warga Perumahan Cikande Permai, Minggu malam, 29 Januari 2023. (Dok.Istimewa)