Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

iklan

Iklan

Indeks Berita

46 Tim Futsal 'Adu Skil' Perebutkan Piala Kapolsek Bojonegara Polres Cilegon Polda Banten

Minggu, 26 Februari 2023 | 16:21 WIB Last Updated 2023-02-26T09:21:34Z

 


Realitanews.co.id_CILEGON || Sebanyak 46 tim futsal mulai bertanding pada babak pertama atau penyisihan tim. Selanjutnya, tim yang lolos pada babak berikutnya dipastikan melaju untuk memperebutkan Piala Kapolsek Bojonegara di Gor Grand Pesona Cilegon, Sabtu 25 Februari 2023.



Turnamen ini bakal digelar selama dua hari dan diramaikan oleh tim dari berbagai daerah seperti Tangerang hingga tim dari DKI Jakarta. Turut hadir dan ikut bermain, Wadirkrimsus Polda Banten AKBP Sigit Haryono serta Kapolsek Bojonegara IPTU Johannes Bregas Pinandhita.



Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Bojonegara Polres  yang saat ini diwakili oleh Kapolsek Bojonegara IPTU Johannes Bregas Pinandhita mengatakan, turnamen ini digelar oleh kepolisian untuk menjadi wadah silaturahmi serta mendekatkan diri kepada masyarakat melalui jalur hobi dan olahraga. "Ya, ini sebagai ajang kita bersilaturahmi dan berkompetisi yang menjunjung tinggi sportifitas," kata IPTU Bregas, Kapolsek Bojonegara.


Dia bilang, secara tekhnis turnamen ini menggunakan metode sistem gugur. Dimana nantinya akan ada 16 tim untuk pertandingan besok yang selanjutnya nanti dipilih dua tim untuk dipertandingkan pada babak final."Di lain sisi juga kita ingin mendekatkan diri sama anak-anak muda untuk menjaga dan memelihara Kamtibmas, makanya kita bikin turnamen ini," terangnya.


Dia berharap, turnamen futsal yang digelarnya ini akan menciptakan atlet-atlet hebat yang mengharumkan nama mereka maupun Indonesia. 

(Red/Icha).