Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

iklan

Iklan

Indeks Berita

Antisipasi Kemacetan Lalin Akibat Genangan Air, Bhabinkamtibmas Polsek Pasar Kemis Polresta Tangerang Turun ke Jalan

Jumat, 24 Februari 2023 | 13:16 WIB Last Updated 2023-02-24T06:16:02Z

 


Realitanews.co.id_Kab. Tangerang - Pelayanan terhadap Warga Masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Pasar Kemis Polresta Tangerang Polda Banten lakukan pengaturan lalu lintas di wilayah Kecamatan Pasar Kemis Kabupaten Tangerang.


Kegiatan ini menjadi kegiatan rutinitas Bhabinkamtibmas untuk meningkatkan pelayanan terhadap warga masyarakat yang akan berkegiatan, terlebih saat ini jalan raya Kuta bumi tergenang air akibat hujan semalam.


Kombes Pol Sigit Dany Setiyono Kapolresta Tangerang melalui Kapolsek Pasar Kemis Kompol Maryadi menjelaskan bahwa pengaturan lalulintas rangkaian kegiatan masyarakat antisipasi rawan kemacetan.


” Bhabinkamtibmas Polsek Pasar Kemis lakukan Pengaturan lalu lintas rutin dilakukan untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat khususnya dijalan raya,”katanya. Jum'at,(24/02/2023).


Pada kesempatan itu Bhabinkamtibmas Polsek Pasar Kemis juga memberikan himbauan tertib berlalu lintas kepada warga masyarakat guna mencegah kejadian kecelakaan lalu lintas mengingat jalan raya tergenang air.


Dirinya mengharapkan masyarakat yang melaksanakan aktivitas pagi hari selalu berhati-hati dan mematuhi aturan lalu lintas dalam berkendara, sehingga tidak terjadi kemacetan serta menghindari terjadinya kecelakaan lalu lintas.


“Pengaturan lalu lintas di pagi hari ini merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan, dengan tujuan untuk mengatur arus lalulintas”,pungkasnya.(Red/Icha).