Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

iklan

Iklan

Indeks Berita

Biro Logistik Polda Banten Laksanakan Rekonsiliasi BMN Semester II Tahun Anggaran 2022

Rabu, 15 Februari 2023 | 21:07 WIB Last Updated 2023-02-15T14:07:22Z


Realitanews.co.id_Bandung - Biro Logistik Polda Banten melaksanakan Rekonsiliasi Barang Milik Negara (BMN) Semester II Tahun Anggaran 2022. Kegiatan ini berlangsung pada Selasa (14/02) sampai dengan Jumat (17/02) Tahun 2023 pukul 08.30 wib sampai dengan selesai, yang bertempat di Ruang Rapat El Royale Hotel Bandung Jawa Barat.


Kegiatan ini dipimpin oleh Aslog Kapolri Inspektur Jenderal Polisi Raden Argo Yuwono dan dihadiri oleh Karolog Polda Banten Kombes Pol Chiko Ardwiatto, Kabaginfo Akbp Mustika Zaman serta diikuti oleh personel Baginfo Biro Logistik Polda Banten.



Saat dikonfirmasi Karolog Polda Banten Kombes Pol Chiko Ardwiatto membenarkan kegiatan tersebut. "Benar, Biro Logistik Polda Banten saat ini sedang melaksanakan Rekonsiliasi BMN Semester II Tahun 2022 yang bertempat di Ruang Rapat El Royale Hotel Bandung Jawa Barat," kata Chiko pada Rabu (15/02).


Kemudian Chiko menjelaskan arahan dari Aslog Kapolri Inspektur Jenderal Polisi Raden Argo Yuwono. "Dalam arahannya beliau menekankan kepada para operator untuk senantiasa secara aktif berkoordinasi dengan pihak Instansi terkait, dalam hal ini Direktorat Sistem Informasi dan Teknologi Perbendaharaan (SITP) DJPB Kemenkeu RI dan bekerja sama dengan KPPN Wilayah masing-masing," ujar Chiko.


Diakhir Chiko berharap dari kegiatan ini mengahasilkan perubahan baik kepada Instansi. “Dalam kegiatan ini diharapkan hasil Rekonsiliasi BMN Semester II Polda Banten baik dan sesuai harapan dan seperti penekanan bapak Aslog agar kita dapat lebih berperan aktif lagi, salah satunya berkoordinasi dengan instansi,” tutup Chiko. (Red/Icha).