Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

iklan

Iklan

Indeks Berita

Ciptakan Kondusipitas Lingkungan Polsek Panggarangan Polres Lebak, Laksanakan KRYD Patroli Dialogis Gabungan Di Malam Hari

Minggu, 26 Februari 2023 | 11:00 WIB Last Updated 2023-02-26T04:00:52Z

 


Realitanews.co.id_ LEBAK - Dalam rangka menciptakan kondusifitas Lingkungan Polsek Panggarangan Polres Lebak laksanakan KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan) dengan menggelar patroli dialogis gabungan pada malam hari di Wilayah Hukum Polsek Panggarangan dilaksanakan pada hari Sabtu s/d dini hari (25 /02/2023) mulai pukul 21.00 Wib. s/d selesai.



Kegiatan patroli  dipimpin langsung  oleh Kapolsek Panggarangan IPTU Suherli Setiawan dengan menggelar apel malam terlebih dahulu untuk diberikan  App.


Dikegiatan tersebut hadir  anggota Aipda Lubis Hidayat (Kanit Propam), Bripka Sigit Purnomo (Bhabinkamtibmas), Bripka Reza (Bhabinkamtibmas), Purwanto (Bhabinkamtibmas), Serda Asep M.Hasan (Babinsa), Prada Hana dan Yeri (Anggota Pol. PP Kec Panggarangan). 


Sasaran Kegiatan patroli Dialogis adalah Pos Ronda, pertokoan, waralaba (Indomaret dan Alfamart), SPBU, BRI Unit Panggarangan, ATM BRI dan ATM BNI, sekolahan dan perkantoran pemerintah.


Kegiatannya dilaksanakan dengan cara menyambangi tempat-tempat tersebut dan sekaligus memberikan pesan-pesan Kamtibmas kepada warga masyarakat yang sedang melaksanan ronda malam dan kepada para karyawan sedang bekerja sip malam serta  kepada warga masyarakat yang sedang begadang.


“Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan melalui Kapolsek Panggarangan IPTU Suherli Setiawan Mengatakan bahwa kegiatan patroli dialogis tersebut dilaksanakan untuk mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas seperti tindak pidana C3 (Curas, Curat dan Curanmor), Balap liar, Gangstar dan jenis kejahatan lainnya,”Ujarnya.


“Kegiatan tersebut dilaksanakan dengan cara kontrol dan menyambangi tempat-tempat seperti Pasar, pertokoan dan waralaba (Indomaret, Alfamart), perkantoran pemerintah, sekolah, perbankan (ATM BRi dan BNI), SPBU dan Pos-pos ronda, dan sekaligus memberikan pesan-pesan Kamtibmas kepada warga yang sedang melaksanakan tugas jaga/ronda dan kepada karyawan yang sedang bekerja, agar tetap waspada dan berhati-hati,” Ucapnya.


Dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat  Polri harus hadir ditengah masyarakat, dekat, ramah dan harmonis serta mampu membuat warga merasa aman dan nyaman Ujar Kapolsek.

(Red/Icha).