Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

iklan

Iklan

Indeks Berita

Dalam Kunjungan, Satbrimob Polda Banten Kenalkan Peralatan Gegana Serta Alsus PHH Kepada Siswa Siswi Paud Kober

Rabu, 15 Februari 2023 | 21:10 WIB Last Updated 2023-02-15T14:10:54Z


Realitanews.co.id_Serang - Kunjungan Siswa- siswi Paud Kober Iqlima, kecamatan Tambak, Kabupaten Serang ke Satuan Brimob Polda Banten dalam rangka Kunjungan Edukasi atau kunjungan belajar tentang tugas pokok, Fungsi Brimob dan peralatan yang dimiliki Satuan Brimob Polda Banten yang dilaksanakan pada Rabu(15/02). 


Siswa siswi yang mengunjungi Sat Brimob Polda Banten menaiki mobil Taktis untuk mengelilingi seputaran Mako Sat Brimob Polda Banten seperti sekitaran lapangan hingga Depan kantor Mako Satbrimob Polda Banten. 



Dikesempatan berbeda Dansat Brimob Polda Banten Kombes Pol Dede Rojudin mengatakan bahwa. "Dalam kunjungan tersebut para siswa maupun siswi diberikan pengenalan seluruh kelengkapan peralatan Gegana sampai Alsus PHH yang dimiliki Satbrimob Polda Banten dan tentang bagaimana pengunaanya dan tujuan alat tersebut dan dilanjutkan dengan pengenalan mobil yang dimiliki Detasemen Gegana seperti Baracuda dan mobil lainnya," kata Dede Rojudin. 


Dede juga menyampaikan adapun. "Tujuan para siswa maupun siswi untuk belajar dan mengenal tentang tugas pokok dan fungsi Brimob, kegiatan ini untuk menanamkan rasa cinta tanah air dan percaya diri kepada adik-adik peserta kunjungan," ujar Dede Rojudin. 


Diakhir Dede Rojudin berharap. “Semoga Siswa dan Siswi Paud Kober Iqlima lebih mengenal Brimob, biar kelak mereka bisa meraih cita cita mereka menjadi bagian dari Korps Brimob Polri,” tutup Dede Rojudin. (Red/Icha).