Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

iklan

Iklan

Indeks Berita

Disiplinkan Anggota, Provos Satbrimob Polda Banten Patroli Tempat Hiburan Malam

Minggu, 12 Februari 2023 | 21:03 WIB Last Updated 2023-02-12T14:03:25Z

 


Realitanews.co.id_Serang-Provos Satbrimob Polda Banten menggelar operasi penegakkan ketertiban dan kedisiplinan (Gaktibplin) ke sejumlah tempat hiburan malam yang ada di wilayah hukum Polda Banten pada Sabtu (11/02) malam. Sejumlah pengunjung tempat hiburan malam yang disasar provos diperiksa kelengkapan identitasnya.


“Dari Siprovos Satbrimob Polda Banten menghimbau agar para pengunjung dan manajemen tempat hiburan malam. Operasi ini memiliki tujuan, diantaranya menghimbau para pengunjung dan pengelola tempat hiburan malam agar tetap tertib dalam menjaga keamanan dan juga untuk menegakkan ketertiban dan kedisiplinan personel Satbrimob Polda Banten,” kata Dansat Brimob Polda Banten Kombes Pol Dede Rojudin. 


Menurutnya, Operasi Gaktibplin bertujuan menyampaikan himbauan kepada masyarakat dan mendisiplinkan anggota Polri yang ada tempat hiburan malam.



Kegiatan ini bakal terus dilaksanakan, ia berharap dengan adanya operasi ini, masyarakat Banten yang berkunjung ke tempat hiburan malam dapat menjaga keamanan dan ketertiban.


“Kegiatan seperti ini akan kita laksanakan secara kontinyu, tujuannya untuk mendisiplinkan anggota Polri untuk lebih baik kedepannya,” terangnya. (Bidhumas)