Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

iklan

Iklan

Indeks Berita

Kabidkeu Polda Banten Ikuti Zoom Pembukaan Rapat Kerja Fungsi Keuangan Tahun 2023

Jumat, 24 Februari 2023 | 19:33 WIB Last Updated 2023-02-24T12:33:18Z

 


Realitanews.co.id_Bidkeu-Kabidkeu Polda Banten melaksanakan zoom pembukaan rapat kerja fungsi keuangan tahun 2023 di ruang kerja Kabidkeu pada Jumat (24/2). 


Acara ini dibuka langsung oleh Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo di Rupatama Mabes Polri dihadiri oleh Wakil Menteri Keuangan RI, Wakapolri, Pju Mabes Polri, Pju Pusdokkes Polri, Pju Puskeu Polri, Pju Puslibang Polri, Pju Pusjarah Polri dan diikuti secara Virtual Melalui Zoom Meeting pleh Karorena, Kabiddokkes, Kabidkeu dan Karumkit Jajaran Polda seluruh Indonesia. 



Dalam arahannya Pusdokked Polri disamping melaksanakan tugas pokok juga harus berpartisipasi aktif mendukung kebijakan pemerintah dalam meningkatkan derajat kesehatan masyarakat. “Puslitbang Polri harus mampu menjadi Research Centre berkualitas internasional yang memberikan manfaat untuk peningkatan progresionalisme kepolisian di seluruh dunia,” ujar Kabidkeu.


Selanjutnya, Puskeu Polri harus melaksanakan sosialisasi dan pelatihan ke seluruh Satker/Satwil jajaran terkait penggunaan aplikasi keuangan yang ada seperti Puskeu Presisi dan aplikasi SAKTI sehingga dapat meminimalisir kesalahan pertanggungjawaban atas penggunaan anggaran, serta berikan asistensi terkait pertanggungjawaban keuangan kepada seluruh Satker/Satwil pengguna anggaran. 


Terakhir, Pusjarah Polri harus menjadi leading sector dalam menggali, menanamkan, menjaga dan menyebarkan sejarah, budaya dan nilai tradisi Polri. (Red/Icha).