Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

iklan

Iklan

Indeks Berita

Kapolsek Kopo Polres Serang Bersama Muspika Melaksanakan Jumat Curhat Dengar Aspirasi dan Keluhan Masyarakat

Jumat, 03 Februari 2023 | 16:49 WIB Last Updated 2023-02-03T09:49:11Z


RealitaNews.co.id, SERANG - Kapolsek Kopo Polres Serang bersama Muspika Kecamatan Kopo melaksanakan silaturahmi kamtibmas, kepada masyarakat Desa Rancasumur bertempat di Masjid Jami Al-Muhajirin Desa Rancasumur Kec. Kopo Kab. Serang sekaligus mengenalkan Program Polri Presisi Yaitu Jumat'Curhat. Jum’at, (03/02/2023). Pukul 13.00 WIB. 


Kapolres Serang AKBP Yudha Satria, S.H, S.Ik melalui Kapolsek Kopo IPTU Satibi, M.H. menjelaskan Jumat Curhat dialog Kamtibmas dan sharing tentang permasalahan yang ada di wilayah, kami siap menampung aspirasi dari masyarakat melalui Tokoh Masyarakat dan memberikan solusi dalam penyelesaian masalah. Kata Kapolsek. 


Diketahui hadir dalam kegiatan tersebut Camat Kopo, Kapolsek Kopo, Ketua KUA Kec. Kopo, Danramil Kopo diwakilkan Babinsa, Kepala Desa Rancasumur, Ketua DKM, Para Tokoh Masyarakat Serta masyarakat Desa Rancasumur


Melanjutkan, Program Jumat Curhat merupakan atensi dari pimpinan Polri. Selain itu, melalui Program Jumat Curhat, masyarakat juga diberikan edukasi mengenai keamanan dan ketertiban masyarakat. Pungkas Kapolsek. 


Tokoh Masyarakat H. Abdul Fatah dalam pertemuan tersebut menyampaikan terimakasih kepada Kapolsek Kopo yang telah menyempatkan waktu untuk ngobrol dan sharing bersama kami, kami bisa langsung menyampaikan keluhan dari masyarakat kepada Kapolsek Kopo mudah mudahan ada jalan keluar nya. H. Fatah.

 

“Warga dapat menyampaikan keluh kesah dan juga masukan untuk kami. Dan kami pun mengajak masyarakat untuk bersama-sama mewujudkan Kamtibmas yang kondusif,” ucapnya.


Adapun keluhan dari masyarakat Desa Rancasumur melalui kami sering mendengar bahwa masyarakat saat ini sulit untuk mendapatkan pekerjaan, pupuk langka, ada juga masyarakat yang mengeluh pembuatan KTP Susah dan saat yang dikhawatirkan adanya penculikan, kami berharap dengan adanya pertemuan ini segala keluhan masyarakat bisa tersampaikan dan terselesaikan.

(*/Red)