Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

iklan

Iklan

Indeks Berita

Kecamatan Sepatan Gelar Musrenbang Tahun Anggaran 2024, Prioritaskan SDM Untuk Meningkatkan Perekonomian Masyarakat.

Rabu, 15 Februari 2023 | 00:02 WIB Last Updated 2023-02-14T17:02:00Z


RealitaNews.co.id, KABUPATEN TANGERANG - Pemerintah Kecamatan Sepatan, Kabupaten Tangerang menggelar Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Tahun 2024. Beragam usulan lahir dari agenda tahunan tersebut, namun yang lebih di prioritaskan dari salah satu kecamatan di Pantura ini lebih kepada Sumber Daya Manusia (SDM).


Kegiatan yang bertajuk “Pemantapan Sumber Daya Manusia Yang Berdaya Saing Dalam Rangka Meningkatkan Perekonomian Masyarakat’ ini di hadiri oleh Bappeda Kabupaten Tangerang, Kapolsek Sepatan AKP Sriyono, Anggota DPRD Dapil 3 Kabupaten Tangerang, Kades dan Lurah Se Kecamatan Sepatan, Ketua MUI Sepatan, KH Hasan Basri dan tamu undangan.


Camat Sepatan Mohamad Supriyatna mengucapkan rasa syukurnya atas terselenggaranya kegiatan Musrenbang kecamatan Sepatan, Kabupaten Tangerang tahun anggaran 2024 dengan penuh keterbukaan dan transparansi yang di tuangkan dalam berita acara, serta di tandatangani oleh beberapa pihak.


“Ada beberapa persentase skala prioritas diantaranya 30 persen untuk SDM, 30 persen Perekonomian Masyarakat dan 40 persennya lagi untuk faktor pendukung yakni peningkatan SDM, untuk Pendidikan, Pelatihan, Penyediaan Sarana Sekolah, Stunting dan lain sebagainya,” kata Camat Sepatan, Mohamad Supriyatna.


Lebih lanjut, Camat yang akrab di sapa Evi mengungkapkan di wilayahnya itu terdapat banyak para pelaku UMKM diantaranya UMKM Kuliner unggulan seperti Otak-otak dan Laksa, untuk itu pihaknya pada tahun 2024 nanti akan memprioritaskan." Ujarnya Evi.(*/£-n)