Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

iklan

Iklan

Indeks Berita

Olahraga Pagi Di Hari Jum'at Inilah Cara Jajaran Polsek Bayah Polres Lebak Jaga Kebugaran Tubuh

Jumat, 17 Februari 2023 | 18:36 WIB Last Updated 2023-02-17T11:36:40Z

 


Realitanews.co.id_Lebak. Guna menjaga kebugaran tubuh ditengah aktivitas padat, Kepolisian Sektor Bayah Resor Lebak tak lupa dalam melaksanakan olahraga pagi yang bertempat di Halaman Mako Polsek Bayah Polres Lebak, Jum'at (17/02/2023).


Usai melaksanakan apel pagi di Halaman Mako Polsek Bayah Polres Lebak dan dilanjutkan dengan olahraga bersama sebelum melaksanakan olahraga lari pagi, terlebih dahulu dilakukan pemanasan yang di ambil oleh Kapolsek Bayah Polres Lebak Iptu Syamsu Riyanto


Setelah itu dilaksanakan lari pagi yang di pimpin langsung Oleh Kapolsek Bayah Polres Lebak Iptu Syamsu Riyanto


Tampak jelas semangat para Personel Polsek Bayah Polres Lebak dengan Olahraga bersama di Halaman mako Polsek Bayah dengan Mengikuti Gerakan Gerakan Pemanasan dan Olahraga 


Sesuai Arahan Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan, S.I.K. MH melalui Kapolsek Bayah Polres Lebak IPTU Syamsu Riyanto.,“Mengatakan bahwa olahraga rutin ini wajib dilakukan setiap minggu sekali guna menjaga kesehatan dan kebugaran fisik personel di sela-sela melaksanakan tugas.


Tak hanya itu saja, melalui olahraga bersama ini dapat menjadi ajang untuk mempererat talisilahturahmi dengan rasa kebersamaan dan kekompakan yang telah terjalin antar Personel di Jajaran Polsek Bayah Polres Lebak.


“Olahraga merupakan cara kami menjaga kebugaran dan kondisi tubuh agar tetap sehat dan juga untuk kami tetap bisa menjaga komitmen memberikan pelayanan prima kepada warga masyarakat,"tukas Iptu Syamsu Riyanto.(Red/Icha).