Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

iklan

Iklan

Indeks Berita

Polda Banten Hadiri Forum Komunikasi Industri Kecil dan Menengah

Senin, 27 Februari 2023 | 16:31 WIB Last Updated 2023-02-27T09:31:38Z


Realitanews.co.id_Serang-Wadir Binmas Polda Banten AKBP Zaenudin hadiri pelantikan dan pameran ekraft Forum Komunikasi Industri Kecil dan Menengah di Ruang Auditorium Untirta Pakupatan pada Senin (27/02).


Hadir dalam kegiatan ini unsur Forkopimda Provinsi Banten beserta pelaku UMKM di Provinsi Banten.


Saat dikonfirmasi, Wadir Binmas membenarkan dirinya mengikuti kegiatan tersebut. "Hari ini saya  menghadiri pelantikan dan pameran ekraft Forum Komunikasi Industri Kecil dan Menengah di Ruang Auditorium Untirta Pakupatan," katanya.


Zaenudin menambahkan jika kegiatan ini merupakan bentuk dukungan pemerintah terhadap perkembangan UMKM di Banten. "Tentunya kami Polda Banten bersama pemerintah daerah sangat mendukung perkembangan UMKM di Banten karena dengan UMKM ini dapat meningkatkan roda peremonomian," tambahnya.



Dirinya berharap agar UMKM di Banten dapat berkembang dan memiliki daya saing dengan produk yang ada di pasaran. "Semoga UMKM di Banten dapat bersaing dengan produk produk yang ada di pasaran, karena saya lihat kualitas produk UMKM yang ada di Banten ini tidam kalah dengan produk yang lain," tutupnya. (Red/Icha)