Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

iklan

Iklan

Indeks Berita

Polda Banten Ikuti Vicon Penyampaian Hasil ITK-O Polri Tahun 2022

Selasa, 14 Februari 2023 | 17:55 WIB Last Updated 2023-02-14T10:55:17Z



Realitanews.co.id_Serang - Polda Banten ikuti vicon pimpinan Karo RBP Srena Polri Brigjen Pol Drs. Mas Gunarso tentang penyampaian hasil ITK-O (Indeks Tata Kelola Online) Polri tahun 2022 bertempat di ruang rapat Birorena Polda Banten pada Selasa (14/02).


Kegiatan ini diikuti Irwasda Polda Banten Kombes Pol Eko Kristianto, Karorena Polda Banten Kombes Pol Mohammad Sumartono, perwakilan dari masing-masing Satker dan Polres jajaran. 



Sumartono mengatakan ITK adalah Instrumen untuk mengukur kinerja dan capaian program Reformasi Birokrasi Polri. "ITK menjadi landasan dalam pengambilan kebijakan berdasarkan bukti dan alat perbandingan kinerja yang objektif, adil dan akurat," katanya.


Kemudian Sumartono berharap pada tahun 2023 dapat terlaksananya seluruh tahapan kegiatan pengukuran Indek Tata Kelola di lingkungan Polda Banten, baik dalam hal pengisian data objektif masing-masing satuan fungsi maupun pengambilan data persepsi Internal dan Eksternal. 


"Diharapkan Kepada seluruh Kasatker untuk mengecek seluruh data isian maupun bukti pendukung yang diunggah oleh operator masing-masing satuan fungsi dalam aplikasi ITK-O, supaya pada saat verifikasi tidak ada teguran, dan diharapkan Polda Banten dan Polres jajaran dapat meraih nilai kinerja yang terbaik," tambah Sumartono. (Red/Icha).