Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

iklan

Iklan

Indeks Berita

Respon cepat satlantas Polres Cilegon evakuasi Pohon Tumbang

Minggu, 12 Februari 2023 | 14:37 WIB Last Updated 2023-02-12T07:37:22Z



realitanews.co.id_Cilegon - Pada hari minggu tanggal 12 Februari 2023 sekitar pukul. 05.30 WIB, bertempat di Jl. Raya Gerem Kelurahan Gerem Kecamatan Gerogol tepatnya di samping Hotel MBH telah terjadi pohon tumbang yang disebabkan hujan deras dan angin kencang.


Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui kasat lantas polres Cilegon AKP Jeany Viadiniati membenarkan bahwa satuan lalu lintas Polres Cilegon Polda Banten  yang sedang melaksanakan Patroli menuju jalur Merak Pada hari minggu tanggal 12 Februari 2023 sekitar pukul. 05.30 WIB, bertempat di Jl. Raya Gerem Kelurahan Gerem Kecamatan Gerogol tepatnya di samping Hotel MBH melihat adanya pohon tumbang yang disebabkan hujan deras dan angin kencang.



Petugas Satlantas  Polres Cilegon Polda Banten IPDA Eko Wahyudi selaku Kanit Turjawali  langsung berkoordinasi dengan Polsek Pulomerak Polres Cilegon dan BPBD Kota Cilegon untuk bersama sama melakukan Evakuasi


Petugas kami Melakukan Rekayasa Lalu Lintas dilokasi pohon tumbang dimana Kendaraan dari arah Pelabuhan Merak menuju Kota Cilegon diarahkan untuk melalui Cikuasa Atas."ujarnya.


Sekira pukul. 06.00 WIB, Anggota satlantas Polres Cilegon dan Polsek Pulomerak berserta BPBD Kota Cilegon melakuka pemotongan pohon tumbang tersebut agar tidak menghalangi akses Jl. Raya agar dapat dilalui kendaraan yang akan melintas.


Alhamdulillah Sekitar jam 07.30 WIB Pohon Tumbang berhasil di Evakuasi dan Jalur Lalu Lintas kembali Normal baik yang menuju Merak maupun dari arah Pelabuhan Merak.Tutup AKP Jeany Viadiniati selaku kasat lantas Polres Cilegon.(Red/Icha).