Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

iklan

Iklan

Indeks Berita

Senam Kesegaran Jasmani (SKJ) 88, kembali digelar di lapangan Jayakarta

Selasa, 07 Februari 2023 | 12:58 WIB Last Updated 2023-02-07T05:58:35Z



realitanews
.co.id _Kodam Jaya_Jakarta Timur. Mengawali aktivitasnya, Pangdam Jaya Mayjen TNI Untung Budiharto kembali melaksanakan Senam Kesegaran Jasmani (SKJ) 88 bersama prajurit dan PNS Makodam Jaya, bertempat di lapangan Jayakarta, Makodam Jaya, Cililitan, Jakarta Timur, Selasa (07/02/2023).


Sebagai sarana komunikasi dalam bentuk olahraga senam aerobik, menjaga kebugaran dan meningkatkan suasana hati serta imun tubuh, senam kesegaran jasmani (SKJ) 88 juga menjadi salah satu senam wajib di lingkungan TNI, lakukan dengan baik dan benar maka akan membuat tubuh menjadi lebih sehat dan bugar serta membuat jiwa tenteram dan indah.







Aktif, kreatif dan energik adalah berbagai kombinasi gerak dalam SKJ 88, selaras dikombinasikan dengan menyesuaikan irama musik, sehingga terasa menyenangkan dan membuat semakin bersemangat terangkai dalam kebersamaan gerak.


Senam SKJ dilaksanakan dalam tiga seri, kemudian dilanjutkan dengan olahraga gembira, yang diawali Pangdam Jaya dan diikuti seluruh personel Kodam Jaya diakhiri dengan jalan santai mengitari komplek Makodam Jaya.(Red/Akt).