Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

iklan

Iklan

Indeks Berita

Wadirresnarkoba Polda Banten Terima Audiensi Dewan Pimpinan Daerah Granat Provinsi Banten

Rabu, 15 Februari 2023 | 21:17 WIB Last Updated 2023-02-15T14:17:22Z


Realitanews.co.id_Serang-Gerakan Nasional Anti Narkotika (Granat) Provinsi Banten melaksanakan audiensi dalam rangka pelantikan pengurus periode 2022-2027 di ruang kerja Dirresnarkoba Polda Banten pada Rabu (15/02).


Rombongan Granat Provinsi Banten yang dipimpin langsung Ketua Dewan Pimpinan Daerah Granat Provinsi Banten Ir. Budi Tjoanda diterima Wadirresnarkoba Polda Banten AKBP Nico Andreano.


Dalam kesempatan ini Nico menyambut baik kedatangan Ketua Dewan Pimpinan Daerah Granat Provinsi Banten di Polda Banten. "Kami menyambut baik kedatangan Ketua Dewan Pimpinan Daerah Granat Provinsi Banten bersama rombongan," kata Nico.



Nico menambahkan jika audiensi ini dalam rangka menyambung tali silaturahmi dan koordinasi untuk melawan narkoba. "Tentunya hubungan Granat dengan Polda Banten sangat erat kaitannya pemberantasan narkoba di wilayah hukum Polda Banten," tambahnya.


Selain itu, Granat Provinsi Banten juga akan melaksanakan pelantikan pengurus periode 2022-2027. "Kami juga selalu mendukung dan bekerja sama dengan pengurus Granat Provinsi Banten," tutupnya. (Red/Icha)