Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

iklan

Iklan

Indeks Berita

Warga komplek TWI Curhat ke Kapolres Cilegon Polda Banten

Jumat, 17 Februari 2023 | 14:57 WIB Last Updated 2023-02-17T07:57:22Z

 


Realitanews.co.id_Cilegon - Pada hari Jumat tanggal 17 Februari 2023 pukul 08.30 wib di Komplek TWI (taman warnasari Indah) RT 05 RW 06 Kelurahan Warnasari Kecamatan Citangkil Kota Cilegon diKediaman Saudara H. Syaiful Anwar selaku tomas Kecamatan Citangkil dilaksanakan kegiatan Jum'at Curhat bersama Kapolres Cilegon Polda Banten.


Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro, membenarkan bahwa Pada hari Jumat tanggal 17 Februari 2023 pukul 08.30 wib di Komplek TWI RT 05 RW 06 Kelurahan Warnasari Kecamatan Citangkil Kota Cilegon di Kediaman Saudara H. Syaiful Anwar selaku tomas Kecamatan Citangkil dilaksanakan kegiatan Jum'at Curhat bersama Kapolres Cilegon Polda Banten.


Disela sela kesibukannya Kapolres Cilegon Polda Banten bersama para pejabat utama Polres Cilegon menyempatkan diri untuk hadir dalam kegiatan Jum'at Curhat warga komplek warnasari bersama Kapolres Cilegon Polda Banten.


Dalam kegiatan tersebut tokoh Masyarakat Saudara H. Syaiful Anwar selaku tomas Kecamatan Citangkil mengucapkan banyak terimakasih kepada Kapolres Cilegon berserta pju nya yang telah menyempatkan waktu untuk bersilaturahmi dengan masyarakat.

 

Kami mengapresiasi kegiatan jumat curhat, yang dapat dijadikan forum komunikasi bagi masyarakat dengan pihak Kepolisian,Masyarakat akan bekerjasama dengan pihak Kepolisian dan berperan aktif dalam menjaga serta memelihara kamtibmas.


Kami memohon kepada pihak Kepolisian untuk menindak tegas para kelompok maupun individu yang aktif membagikan info hoax serta provokatif melalui medsos.


Kapolres Cilegon AKBP Eko Tjahyo Untoro mengutarakan bahwa kehadirannya bersama para PJU Polres Cilegon dalam Jumat curhat 

bertujuan untuk menyerap informasi terkait permasalahan - permasalahan yang ada di lingkungan masyarakat.


Kami meminta saran dan mohon petunjuk kepada para ulama, tokoh masyarakat agar dapat mengemban tugas Kepolisian dalam rangka Harkamtibmas di Daerah hukum Polres Cilegon,Pihak Kepolisian akan mendukung seluruh kegiatan sosial masyarakat yang dapat membawa efek positif bagi lingkungan.


Kasatintelkam Polres Cilegon AKP Bai Ma'mun menjelaskan bahwa

Pihak Kepolisian akan menindak tegas para kelompok maupun individu yang aktif membagikan info hoax serta provokatif melalui medsos.


Kapolres Cilegon juga menghimbau

kepada seluruh masyarakat agar bijak menggunakan medsos serta tidak terprovokasi terhadap berita yang belum dapat dipastikan kebenerannya.


Warga warnasari mengeluhkan 

Sering terjadi kemacetan di persimpangan warnasari pada saat bulan suci ramadhan yang disebabkan oleh ramainya penjual dan masyarakat yang akan membeli takjil, kami berharap agar pihak Kepolisian dapat membantu kelancaran lalu lintas.


Bai Ma'mun" selaku kasat Intelkam menjelaskan Sehubungan dengan hal tersebut disarankan adanya sinergi antara dinas terkait, disperindag bersama satpol PP agar dapat membantu menata para pedagang. Pihak Kepolisian akan mendampingi dan membantu mengatur arus lalin di sekitar persimpangan warnasari.


Kegiatan Jumat curhat bersama Kapolres Cilegon dihadiri oleh 

Kapolsek Ciwandan KOMPOL Faujan afifi,Kasatintelkam Polres Cilegon AKP Bai Ma'mun,Kasatresnarkoba Polres Cilegon IPTU Syamsul bahri

Kapolsek Bojonegara IPTU Johanes Bregas,Kapolsek Puloampel IPTU Moch Fahmi Prakasa,Kasihumas Polres cilegon AKP Sigit Dermawan anggota DPRD Kota Cilegon fraksi Golkar sdr. H. Abdul Rojak,Plt Lurah Warnasari Furqon,Ketua MUI Citangkil Ustd Hayani dan Foker C Komplek TWI.

(Red/Icha).