Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

iklan

Iklan

Indeks Berita

Bersama Bupati, Kapolres Pandeglang Borong Takjil Pedagang Untuk Dibagikan Kepada Masyarakat

Rabu, 29 Maret 2023 | 06:33 WIB Last Updated 2023-03-28T23:33:23Z


Realitanews.co.id, Polres Pandeglang - Menjelang waktu berbuka puasa, Kapolres Pandeglang AKBP Belny Warlansyah, Selasa (28/03/2023) sore, melakukan patroli bersama Forkopimda kab. Pandeglang sapa masyarakat (Bersama) sembari membeli dan membagikan takjil gratis.


Giat itu juga dilaksanakannya dalam rangka memantau dan mengecek situasi kamtibmas diseputaran kab. Pandeglang menjelang berbuka puasa dengan didampingi Forkopimda, Kapolres jalan kaki bersama Forkopimda di jalan Bank Banten.


"Kegiatan patroli ini juga kita lakukan dengan menyambangi tempat-tempat keramaian, seperti pasar takjil dan melakukan dialog dengan pedagang kaki lima terkait ketertiban dan keamanan saat berjualan di bulan puasa," ungkap Belny.


Patroli itu juga, sekaligus untuk mengecek kesiapan personel yang berjaga disetiap persimpangan guna membantu melancarkan arus lalu lintas masyarakat yang ngabuburit maupun membeli takjil untuk berbuka puasa.


Sambungnya lagi, sembari menunggu waktu berbuka puasa, bersama unsur Forkopimda juga membeli dan memberikan takjil kepada masyarakat yang melewati jalan seputar alun-alun kab. Pandeglang.


Lebih lanjut Kapolres mengungkapkan bahwa dengan membeli takjil para pedagang, setidaknya ikut membantu ekonomi masyarakat. Terlebih bagi pedagang takjil untuk berbuka puasa di kab. Pandeglang.


"Dengan membeli dagangan pedagang, setidaknya kita ikut membantu meningkatkan ekonomi warga. Ya, disamping berbagi rezeki dengan masyarakat di bulan puasa ini," tutur AKBP Belny.


Dari pantauan di lapangan, para pedagang maupun masyarakat yang berkunjung di pasar takjil terlihat senang dengan kehadiran Kapolres dan unsur Forkopimda kab. Pandeglang menyapa mereka. (*/Red)