Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

iklan

Iklan

Indeks Berita

Bhabinkamtibmas Kskp Merak Melakukan Monitoring Kegiatan Persiapan Arus Mudik 2023

Rabu, 29 Maret 2023 | 21:11 WIB Last Updated 2023-03-29T14:11:27Z

 


Realitanews.co.id_Cilegon - Personil Bhabinkamtibmas Polsek Kskp Merak polres Cilegon Polda Banten lakukan Monitoring kegiatan Kunjungan DIRUT PT ASDP Ke Pelabuhan Merak dalam Rangka Meninjau Progres Pembangunan GANGWAY Penumpang Pejalan Kaki dari dermaga reguler menuju dermaga eksekutif dan Ruang Tunggu Penumpang, Rabu (29/03/2023).


Kapolres Cilegon AKBP Eko Tjahyo Untoro Melalui Kapolsek Kskp Merak Polres Cilegon IPTU Atep Mulyana ditempat yang lain menyampaikan, dengan hadirnya Bhabinkamtibmas di berbagai kegiatan di masyarakat diharapkan dapat mempererat tali silaturahmi sehingga mudah dalam menyampaikan pesan pesan kamtibmas yang dapat mendukung terciptanya kamtibmas yang aman dan kondusif.


Dalam Rangka Persiapan Angkutan Lebaran 2023 di pelabuhan merak, guna memberikan rasa nyaman kepada masyarakat pengguna jasa dan memberikan jaminan keamanan dan kenyamanan kepada para pengguna jasa pelabuhan, dalam hal ini Dirut ASDP menginstruksikan Kepada GM Asdp Cabang Merak agar Progres Pembangunan bisa segera selesai Sebelum Pelaksanaan Hari Raya Idul Fitri demi keamanan dan kenyamanan dan Kelancaran masyarakat pemudik. Bhabinkamtibmas juga mengajak agar senantiasa bersama2  menjaga Harkamtibmas Dipelabuhan Merak, dalam Rangka Pemeliharaan Harkamtibmas di Pelabuhan Merak,Dalam rangka mendukung Program2 PT ASDP demi terciptanya Situasi Harkamtibmas di Pelabuhan Merak.


Kegiatan ini sebagai upaya Bhabinkamtibmas dalam menciptakan rasa aman dengan hadir di tengah-tengah masyarakat dan diharapkan dapat meminimalisir terjadinya gangguan kamtibmas, pungkasnya.(Red/Icha).