Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

iklan

Iklan

Indeks Berita

ciptakan Rasa aman di masyarakat, Antisipasi Tindak kriminalitas di bulan Ramadhan Polsek Purwakarta melaksanakan Patroli Blue Light

Senin, 27 Maret 2023 | 19:47 WIB Last Updated 2023-03-27T12:47:00Z

 


Realitanews .co.id saPOLRES CILEGON- Polda Banten. Polres Cilegon Polsek Purwakarta Antisipasi gangguan kamtibmas GKTM,  Personel Banten melaksanakan patroli KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan) langsung di Pimpin kapolsek Purwakarta Polres Cilegon IPTU Iwan Sofiyan dengan memberikan himbuan Kamtibmas kepada masyarakat, di Wilayah Kecamatan Purwakarta Kota Cilegon, seni.(27/03/2023) sekitar pukul 00.20 wib.


Kapolres Cilegon AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Purwakarta Polres Cilegon IPTU Iwan Sofiyan menjelaskan Patroli KRYD yang dilakukan Personil Polsek Purwakarta untuk menyampaikan himbauan kamtibmas, serta mengajak warga untuk saling menjaga keamanan di lingkungan tempat tinggalnya.



Kegiatan Patroli antisipasi aksi kriminalitas jalanan menyasar ke tempat tempat keramaian,Alun-alun Cilegon,olahraga,cafe,Hotel Perkantoran jalan Protokol serta Tongkrongan anak anak Muda mudi yang berada di wilayah Polsek Purwakarta.


“Kegiatan Patroli KRYD yang dilakukan oleh Polsek Purwakarta Polres Cilegon tersebut juga salah satu cara untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.


(Red/Icha).