Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

iklan

Iklan

Indeks Berita

Dalam rangka pembinaan rohani dan mental, Personel Polres Serang mengikuti kegiatan pengajian di Masjid As-Salam Polres Serang

Jumat, 31 Maret 2023 | 05:54 WIB Last Updated 2023-03-30T22:54:38Z

 


Realitanews.co.id_Serang - Sebagai bentuk pembinaan rohani dan mental (Binrohtal), personel Polres Serang Polda Banten mengikuti kegiatan pengajian rutin mingguan, bertempat di Masjid As-Salam Polres Serang. Kamis, (30/03/2023) pukul 08.20 WIB.


Kegiatan pengajian di isi dengan kegiatan pembacaan surat Yasin, dan diikuti oleh seluruh personel Polres Serang, kemudian dilanjutkan dengan kegiatan ceramah yang disampaikan oleh Ust. Murtado (Dai Kamtibmas Polsek Kopo).



Dalam ceramahnya Ust. Murtado mengajak kepada seluruh hadirin untuk melaksanakan Ibadah puasa, karena ibadah puasa merupakan perintah Allah SWT. 


Kita juga sebagai orang tua diwajibkan untuk mengajarkan anak kita yang sudah berumur 7 tahun keatas untuk belajar melaksanakan puasa Ramadhan, sehingga anak-anak kita terbiasa sejak dari kecil tandasnya.


Kabag SDM Polres Serang Kompol Idrus Madaris mengatakan kegiatan Binrohtal ini adalah kegiatan rutin yang dilaksanakan dan harus diikuti oleh seluruh personel Polres Serang, untuk yang beragama Islam melaksanakan di Masjid As-Salam Polres Serang dan untuk yang beragama Kristen melaksanakan di Aula Serbaguna Polres polres sesuai dengan agama dan kepercayaan masing-masing tutupnya. (Red/Icha)