Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

iklan

Iklan

Indeks Berita

Kapolsek Cikeusal Polres Serang Hadiri Upacara Pemakaman, Terakhir pada anggota yang meninggal dunia

Rabu, 01 Maret 2023 | 16:59 WIB Last Updated 2023-03-01T09:59:52Z



Realitanews.co.id_Kapolsek Cikeusal Polres Serang Hadiri Upacara Pemakaman, Untuk Memberikan Penghormatan Terakhir kepada salah satu anggotanya yang meninggal dunia.


CIKEUSAL- Kapolsek Cikeusal Beserta seluruh anggota Polsek Cikeusal menghadiri dan mengikuti proses upacara pemakaman atas meninggal nya anggota polsek cikeusal Almarhum Aiptu Joko Suwartono yang meninggal karena sakit ,di Kp.Pabuaran Desa Sukaratu Kecamatan Cikeusal, Selasa (01/03/23).



"Almarhum adalah sosok yang baik dan mudah bergaul di lingkungan kerja maupun di lingkungan masyarakat, kami segenap keluarga besar Polsek Cikeusal beserta Bhayangkari mengucapkan turut berduka cita, semoga almarhum di terima amal ibadah nya oleh allah swt, dan keluarga yang di tinggalkan di berikan kesabaran serta keikhlasan," ujar Kapolsek Cikeusal AKP Humaedi.


Upacara Pemakaman kedinasan ini merupakan salah satu bentuk penghargaan terakhir kepada anggota Polri yang meninggal dunia sebagai putra terbaik bangsa.


Dalam kegiatan upacara pemakaman ini di hadiri oleh Personel Polres Serang, jajaran Polsek Polres Serang, serta kerabat dan pelayat.(Red/Icha).