Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

iklan

Iklan

Indeks Berita

Kapolsek Cimarga Polres Lebak beri himbauan kepada anak remaja agar tidak tauran

Senin, 27 Maret 2023 | 08:14 WIB Last Updated 2023-03-27T01:14:17Z


Realitanews.co.id_Lebak, Banten - Untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah hukumnya, Kapolsek Cimarga Iptu Adi irawan,S.H memimpin Patroli dialogis di sore hari.menjelang buka puasa  Minggu sore (26/3/2023), pukul 16.30 wib


Seperti yang dilakukan tadi malam, Kapolsek Cimarga memberikan himbauan kepada anak remaja yang sedang nongkrong agar tidak melakukan yang dapat  meresahkan masyarakat seperti tauran, perang sarung dan balapan liar.



Adapun sasarannya tempat keramaian, tongkrongan anak muda dan tempat-tempat yang dianggap rawan terjadinya gangguan kamtibmas pada malam hari.


Menurut Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan,S.I.K.,M.H melalui Kapolsek Cimarga Iptu Adi Irawan ,S.H.mengatakan, "Tadi malam saya bersama anggota memberikan himbauan kepada anak muda yang sedang nongkrong nongkrong untuk tidak melakukan yang dapat mengganggu ketertiban masyarakat maupun melakukan  kriminalitas." ucapnya, saat di konfirmasi, Minggu (26/3/2023)


Harapannya dengan himbauan tersebut dapat mencegah niat para pelaku kejahatan yang akan melakukan aksinya. Sehingga masyarakat dapat merasa aman dan nyaman dalam setiap aktivitasnya.(Red/Icha).