Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

iklan

Iklan

Indeks Berita

Pajrina jumarti SH MH C.Me Hadir Di Acara Bintek Bacaleg, DPC Demokrat Kabupaten Tangerang.

Kamis, 02 Maret 2023 | 13:44 WIB Last Updated 2023-03-02T06:45:14Z


REALITANEWS.CO.ID, Tangerang - Demi meraih kemenangan pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Tangerang terus melaksanakan Bimbingan Teknis (Bintek) terhadap Bacaleg.


Kali ini. DPC Partai Demokrat yang dikomandoi M. Nawa Said Dimyati menghadirkan Sekretaris Majelis Tinggi Partai Demokrat Andi Alfian Mallarangeng dan Direktur Eksekutif Kajian Politik Nasional Miftahul Adib.


Pada saat membuka acara Bintek, Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Tangerang M. Nawa Said Dimyati mengajak kepada seluruh Bakal Calon Anggota Legislatif (Bacaleg) untuk semakin solid, selain itu dirinya juga melaporkan berbagai kegiatan yang telah dilakukan DPC kepada Sekretaris Majelis Tinggi Partai Demokrat.


"Alhamdulilah saya melihat Bacaleg kita solid dan saya harapkan semakin solid. DPC Demokrat saat ini sudah banyak kegiatan terutama pembinaan terhadap kader, kepengurusan DPAC kita sudah dilantik sama ibu ketua DPD dan Kepengurusan ranting juga sudah pada dilantik di setiap Desanya," katanya.


Pajrina jumarti SH MH C.Me, bacaleg dapil IV (empat) angkat bicara di tempat yang sama saya siap untuk maju didapil IV empat ditiga Kecamatan yaitu, Kecamatan Rajeg, Kecamatan Pasar Kemis dan Kecamatan Sindang jaya." tuturnya pajrina


"Pajrina berharap dukungan serta do'a nya masyarakat di dapil empat agar saya dapet mewakili masyarakat, dan pemilihan nanti Partai demokrat tetep dihati masyarakat dan maju disemua dapil." harapnya

(*/£ben).