Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

iklan

Iklan

Indeks Berita

Pastikan Aman, Polsek Kragilan Polres Serang Laksanakan Pengamanan Shalat Tarawih

Jumat, 31 Maret 2023 | 05:52 WIB Last Updated 2023-03-30T22:51:59Z

 


Realitanews.co.id_Kragilan | Untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman nyaman lancar dan kondusif pada saat umat muslim melaksanakan Sholat Tarawih, Polsek Kragilan Polres Serang melaksanakan kegiatan pengamanan sholat tawih di Masjid Jami Uswatun Hasanah Kp. Kramat Mesjid Ds. Kramat Jati Kec. Kragilan Kab. Serang. Kamis, (30/3/2023). Pukul 19.00 WIB. s/d Selesai.


Dilain waktu Kapolres Serang AKBP Yudha Satria, S.H., S.I.K. melalui Kapolsek Kragilan KOMPOL Firman Hamid, S.H., M.H. mengatakan, kegiatan pengamanan sholat tarawih yang dilakukan merupakan kegiatan pelayanan yang dilakukan kepada umat muslim yang melaksanakan sholat tarawih dibulan suci Ramadhan.


“Pengamanan Sholat Tarawih Ini bertujuan untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman, nyaman, lancar dan kondusif pada saat umat muslim melaksanakan sholat tarawih, diharapkan dengan adanya kehadiran Polisi dalam mengamankan kegiatan sholat tarawih di bulan Ramadan ini dapat memberikan rasa nyaman sehingga pelaksanaan sholat dapat berlangsung dengan khidmat,” jelasnya.


Pengamanan ini dilakukan secara maksimal dengan maksud agar Sholat tarawih yang dijalankan oleh umat muslim selama bulan suci Ramadhan ini dapat berlangsung dengan hikmah hingga tiba di hari yang Fitri.


“Selain melakukan pengamanan, setiap personel yang ditugaskan pada masjid yang berada di depan jalan umum pun melakukan pengaturan lalu lintas saat masyarakat berdatangan ke masjid,” ujarnya.

(Red/Icha)