Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

iklan

Iklan

Indeks Berita

Personel Polres Pandeglang Ikuti Sosialisasi Kesehatan dari Sie Dokkes

Jumat, 17 Maret 2023 | 14:32 WIB Last Updated 2023-03-17T07:39:58Z


Realitanews.co.id, Pandeglang, - Seksi Kedokteran dan Kesehatan Polres Pandeglang  mengadakan Kegiatan penyuluhan kesehatan mengenai Hipertensi (Darah tinggi) kepada personel Polres Pandeglang diaula Polres Pandeglang, pada Kamis (16/3/23).


Kabag SDM Kompol Abul melalui Ps.Kasi Dokkes  Polres Pandeglang Bripka Fiat Justitia F,S.Kep. menjelaskan kunjungan tim dokkes ini akan memberikan edukasi tentang pola dan cara mengatasi penyakit hipertensi (Darah tinggi).


Lebih lanjut disebutkan, menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh memang merupakan hal yang sangat penting karena setiap kesatria Polri harus selalu dalam kondisi Fit dalam melaksanakan tugas.


Banyak orang yang menjadi pengidap penyakit jantung dan hipertensi sesuai dengan sosialisasi yang akan di paparkan tim Si Dokkes Polres Pandeglang karena terlalu sibuk mengejar karir, lupa akan kesehatan dan malas berolahraga sehingga perlunya keseimbangan diantara keduanya, tuturnya.


Untuk itu, melalui kesempatan ini kita perhatikan dengan baik materi yang akan disampaikan oleh dr. Siti Aisiyah Tanjung  dan terapkan ilmu yang kita dapat agar kesehatan tetap stabil, tutup Ps.Kasi Dokkes


Pada sosialisasi tersebut, selain pemberian materi oleh dr. Siti Aisiyah Tanjung para peserta juga diberikan kesempatan untuk bertanya sehingga wawasan tentang kesehatan semakin bertambah. (*/Red)