Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

iklan

Iklan

Indeks Berita

PKPA HAPI Banten Resmi Melaksanakan Pendidikan Khusus Profesi Advokat di Universitas Muhamadiyah Tangerang

Sabtu, 04 Maret 2023 | 22:05 WIB Last Updated 2023-03-04T15:06:24Z


REALITANEWS, Kota Tangerang, 04/03/2023 - Dewa Pimpinan Daerah Himpunan Advokat Pengacara Indonesia Provinsi Banten hari ini Sabtu (04/03/2023) resmi melaksanakan kegiatan Pendidikan Khusus Profesi Advokat di Universitas Muhamadiyah Tangerang dengan menghadirkan pemateri - pemateri antara lain : Dominggus Maurist Luitnan, SH, MH Ketua Umum DPP HAPI, Hj. Yetty Lentari, SH, MH dan H. Imam Fachrudin, S.Ag, SH Ketua DPD HAPI Provinsi Banten dan dihadiri oleh Pengurus DPD HAPI Provinsi Banten antara lain : Nana Anggraena, SH, Dedi Suherman, SH, Saleh Marabessy, SH, MH dan Enny Febriyanti Siregar, SH.


Kegiatan PKPA tersebut dibuka oleh Ketum DPP HAPI dengan harapan kegiatan tersebut akan diikuti dengan baik oleh semua peserta PKPA sebagai pendidikan dasar untuk menempuh prosedur menjadi advokat menurut ketentuan perundangan yang berlaku yaitu Undang - undang Nomor : 18 Tahun 2003 Tentang Advokat.


"Saya berharap kegiatan ini dapat dijalankan dan diikuti dengan baik oleh seluruh peserta PKPA yang hadir disini sebagai modal dasar pengetahuan sebagai seorang advokat yang akan memberikan pembelaan hukum dan advokasi hukum, oleh karena saya langsung buka kegiatan ini" katanya.



Di tempat yang sama, Ketua DPD HAPI Provinsi Banten menyampaikan betapa pentingnya pendidikan hukum untuk calon - calon advokat HAPI sebagai upaya untuk melahirkan advokat - advokat yang handal yang dapat memberikan bantuan hukum bagi masyarakat Banten khususnya dan umumnya untuk masyarakat Indonesia.


"Rekan - rekan calon advokat yang sedang menjalani PKPA di HAPI sangat diharapkan peran dan kehadirannya oleh masyarakat khususnya di Banten, bisa dikatakan Banten sangat memerlukan advokat - advokat yang handal dan amanah" pungkasnya.

(*/Acoy)