Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

iklan

Iklan

Indeks Berita

Polsek Anyar Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengamanan Bazar Murah Ramadhan yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten Serang

Jumat, 31 Maret 2023 | 06:04 WIB Last Updated 2023-03-30T23:04:06Z

 


Realitanews.co.id_Cilegon - di Lapangan Fasum depan Kantor Kec. Anyar Kp. Kubar Ds. Mekarsari Kec. Anyar Kab. Serang telah dilaksanakan Bazar Murah yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten Serang, Rabu (29/03/2023).


Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro diwakili Kapolsek Anyar AKP Sudibyo Wardoyo mengatakan di wilayah Kec. Anyar Kab. Serang di adakan Bazar Murah yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten Serang maka dari itu polsek jajaran Polres Cilegon Polda banten melaksanakan kegiatan pengamanan untuk mengamankan kegiatan tersebut.



Sambutan dari Bupati Serang, Bazar murah Ramadhan dilaksanakan setian bulan ramadhan dengan tujuan untuk membantu meringankan beban masyarakat dengan harga sembako yang murah, Pemerintah dan masyarakat maupun instansi terkait harus berusaha serta bekerjasama untuk memajukan UMKM diwilayah Kab. Serang khususnya Kec. Anyar. "Ucapnya


Kapolsek Anyar Polres Cilegon Polda Banten menerangkan kegiatan dilanjutkan pembagian 100 paket semboko gratis kepada anak yatim diwilayah kec. Anyar oleh Bupati Serang Sdri. Hj. RATU TATU CHASANAH.”Tutup Kapolsek.