Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

iklan

Iklan

Indeks Berita

Polsek Cinangka Polres Cilegon Polda Banten Pengamanan Harlah NU KE. 1 ABAD 1444H/2023M

Rabu, 01 Maret 2023 | 00:52 WIB Last Updated 2023-02-28T17:52:52Z


Realitanews.co.id_Cinangka _ Polsek Cinangka Polres Cilegon Polda Banten Gelar Anggota Pengamanan HARLAH NAHDATUL ULAMA KE.1 ABAD 1444H/2023M Majlis Wakil Cabang Kec. Cinangka. Selasa (28/02/23).



 Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjhayo Untoro, melalui Kapolsek Cinangka  Polres Cilegon Polda Banten AKP Agustian menjelaskan  dalam menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan kami  terus hadir dalam segala kegiatan yang di laksanakan di daerah hukum polsek cinangka.


“Personil Polsek Cinangka memberikan pelayanan berupa pengamanan dalam pelaksanaan kegiatan Haarlah NU ( Nahdatul Ulamah) Ke.1 Abad 1444H/2023M yang pelaksanaannya di wilayah Kec.Cinangka Kab. Serang Banten, Dalam acara harlah tersebut di hadiri juga oleh Muspika Kec. Cinangka, Tohoh masyarakat, Tokoh agama dan Ketua Thfidzyah MWC-NU Kec. Cinangka.



Dalam kesempatan ini Personil Polsek Cinangka berkesempatan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas bahwa dalam pelaksanaan harlah dapat berlangsung dengan tertib dan tidak menimbulkan hal-hal yang dapat menyinggung pihak lain. 


"Selain itu menghimbau juga kepada seluruh anggota terkain keamanan dan ketertiban masyarakat Agar lebih di tingkatkan kembali supaya masyarakat merasa lebih aman dan nyaman di lingkungan sendiri karena adanya polri di tengah-tengah masyarakat, Ujarnya.(Red/Icha).