Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

iklan

Iklan

Indeks Berita

Tampung Aspirasi Dan Informasi Di Masyarakat, Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten Gelar Jum’at Curhat

Sabtu, 25 Maret 2023 | 18:00 WIB Last Updated 2023-03-25T11:00:20Z

 


Realitanews.co.id_Cilegon ~ Melalui kegiatan Jum’at Curhat, salah satu upaya Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten bersama jajarannya mendengarkan langsung berbagai aspirasi dan informasi dari warga masyarakat di wilayah Hukumnya. Sabtu (25/03/2023).


Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro, yang saat ini diwakili oleh Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten IPTU Asep Gundara YSE, di tempat terpisah menjelaskan bahwa secara konsisten bersama jajaran personelnya terjun langsung dalam mendengarkan berbagai aspirasi dan menyikapi berbagai perkembangan informasi di tengah warga masyarakat melalui kegiatan Jum’at Curhat. 


Dengan di dampingi jajaran personel Bhabinkamtibmas, kegiatan Jum’at Curhat kali ini dengan menyambangi lingkungan kampung Prapatan Rt 002/001, Desa Mancak, Jum’at (24/03), berupaya guyub bersama dalam menjalin silaturahmi dan membangun komunikasi yang harmonis bersama kalangan warga masyarakat di lingkungan tersebut, mendengarkan langsung berbagai aspirasi, saran dan kritik dari masyarakat guna menciptakan harkamtibmas yang kondusif, “Ungkap Asep Gundara YSE.

 

Sebagai perwakilan warga masyarakat, Sdr Ustadz Fahrudin, yang sekaligus sebagai tokoh masyarakat di lingkungan tersebut, menyampaikan bahwa hubungan pihak Kepolisian (Bhabinkamtibmas) bersama warga masyarakat sudah terbina dengan baik dan berharap untuk lebih ditingkatkan lagi, selalu konsisten dalam mengedukasi dan menyampaikan pesan harkamtibmas bagi warga masyarakat serta memberikan motivasi dan semangat bersama untuk saling mengaktifkan kegiatan Ronda Siskamling sebagai sarana menghadirkan rasa aman dan kondusif di lingkungannya tersebut, “Ujarnya.


Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten berharap melalui kegiatan Jumat Curhat tersebut mampu menampung berbagai aspirasi, saran dan kritik dari warga masyarakat, dalam rangka mewujudkan situasi har kamtibmas yang kondusif, terutama di wilayah Hukumnya, "Pungkasnya.


*(YD~News)*