Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

iklan

Iklan

Indeks Berita

Turut Berduka Cita Dan Panjatkan Doa, Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten Berikut Jajaran Personelnya Takziah Bersama

Kamis, 02 Maret 2023 | 20:09 WIB Last Updated 2023-03-02T13:09:10Z

 


Realitanews.co.id_ Cilegon - "INNALILLAHI WAINNA ILAIHI ROJIUN", Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten berikut jajaran personelnya, melaksanakan sambang duka dengan turut hadir dan panjatkan doa bersama atas meninggalnya AKP Dikdik Rustandi (Kasat Pam Obvit Polres Cilgon Polda Banten). Kamis (02/03/2023).



Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro, yang diwakili oleh Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten IPTU Asep Gundara YSE, membenarkan bahwa bersama jajaran personelnya, mendatangi rumah duka untuk melakukan takziah dan memanjatkan doa bersama terhadap Almarhum yang tinggal di Perum Gedong Cilegon Damai, Kel Kalitimbang, Kec Cibeber, Kota Cilegon.


Berita duka tersebut, Rabu (01/03), begitu memberikan rasa kehilangan yang mendalam di lingkungan Polres Cilegon Polda Banten, terlebih bagi keluarga besar Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten yang pernah dipimpinnya, banyak kesan dan pesan yang pernah disampaikan selama memimpin di wilayah Kecamatan Mancak, setelah jenazah dimandikan dan disholatkan, atas permintaan keluarga Almarhum langsung di bawa ke Sumedang (Jawa Barat) untuk di makamkan di kampung halamannya, “Ungkap Asep Gundara YSE.


Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten berikut jajaran personelnya mendoakan yang terbaik, Kematian adalah sesuatu yang pasti, semoga Almarhum diterima amal baiknya di sisi ALLAH SWT dan diampuni segala kesalahannya serta keluarga yang ditinggalkan tetap diberikan kekuatan serta ketabahan,... Amiieenn ....,“Pungkasnya

(Red/Icha).