Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

iklan

Iklan

Indeks Berita

Ciptakan Kamtibcarlantas Personil Polsek Lebakgedong Polres Lebak Giat Strong Point di Pintu masuk Wisata Lereng Cibolang

Minggu, 30 April 2023 | 14:49 WIB Last Updated 2023-04-30T07:49:34Z

 


Realitanews.co.id_LEBAK,- Guna Pastikan Keamanan Ketertiban Kelancaran Lalulintas dijalan raya personil Polsek Lebakgedong Polres Lebak Bripka Jaja Setiawan SH dan Brigadir Rully NRD, laksanakan giat Strong Point di Jalan raya depan pintu masuk  Ke wisata Lereng Cibolang, Desa Banjarsari, Kecamatan Lebakgedong, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten. Minggu (30/04/2023).


Kegiatan tersebut dilaksanakan untuk membuat rasa aman, nyaman dan lancar bagi pengguna jalan baik para pengendara sepeda motor Roda-2, roda-4, maupun pejalan kaki.


Strong Point Juga dilakukan guna mencegah kemacetan, dan terjadinya  kecelakaan lalulintas.


Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan S.I.K, MH, melalui Kapolsek Lebakgedong IPTU Supar SH, menyampaikan “Bahwa hal ini menjadi kewajiban kami untuk  membantu Masyarakat dan Warga, khususnya para pengunjung wisata Alam Lereng Cibolang yang masuk areal wisata maupun yang keluar dari areal wisata serta untuk membuat kelancaran bagi para pengguna jalan lainya." Ucapnya 


Kegiatan tersebut dilaksanakan untuk melakukan pengaturan dan menyeberangkan warga masyarakat yang akan masuk Keareal wisata Alam Lereng Cibolang, yang dianggap bisa menimbulkan kerawanan laka lantas dan kemacetan. Tuturnya.


“Untuk itu saya  menempatkan anggota untuk melaksanakan strong point di pintu masuk Keareal wisata Lereng Cibolang, Desa Banjarsari, Kecamatan Lebakgedong  demi terciptanya situasi  Kamseltibcar Lantas” ujar Kapolsek Lebakgedong.


Kapolsek juga mengucapkan terimakasih kepada anggota yang telah melaksanakan tugas dan kegiatanya sesuai perintah dan harapan pimpinan yang mana kegiatan tersebut dapat memberikan kepercayaan masyarakat terhadap Polri." Tutup Kapolsek Lebakgedong.(Icha).