Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

iklan

Iklan

Indeks Berita

Dalam Rangka Libur Panjang Nasional, Personel Ditpamobvit Polda Banten Tingkatkan Pengamanan Serta Lakukan Patroli Rutin

Sabtu, 08 April 2023 | 06:52 WIB Last Updated 2023-04-07T23:52:00Z


Realitanews.co.id_Serang - Pada hari ini personel Ditpamobvit Polda Banten laksanakan pengamanan serta lakukan patroli berikan imbauan kamtibmas kepada masyarakat dalam rangka libur panjang nasional, Jum'at (7/4).


Tujuan Patroli ini adalah untuk Silaturahmi dan Koordinasi dalam menjalin hubungan keamanan di perhotelan kepada Ditpamobvit Polda Banten akan di sampaikan kepada pihak keamanan untuk ditindak lanjuti.


Adapun lokasi yang di amankan oleh personel Ditpamobvit Polda Banten ialah Gereja serta patroli dialogis ke Pantai Anyer.


Kegiatan ini dipimpin oleh Kompol Dodid Ps serta didampingi Bripka Ichwan, Brigpol Damas Okta, Brigpol Pandu Wijaya dan Briptu Reza Dalmas.



Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi mengatakan bahwa Personel Ditpamobvit Polda Banten selalu memberikan imbauan kamtibmas kepada pihak keamanan.

''Pada hari ini Personel Ditpamobvit Polda Banten melaksanakan pengamanan serta Patroli rutin, dimana personel juga memberikan imbauan kepada pihak keamanan pantai agar selalu waspada terhadap orang yang akan keluar maupun masuk tempat ibadah serta wisata tersebut", Lanjut Edy Sumardi


Kemudian, Kasubditwisata Ditpamobvit Polda Banten Kompol Dodid Prastowo menambahkan bahwa personel Ditpamobvit Polda Banten terutama Subditwisata memiliki tanggung jawab penuh dalam memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang ingin berlibur.


“Di hari libur nasional ini, kami harus menjadi bagian terdepan dalam memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang sedang berkunjung untuk berlibur, dengan harapan segala aktifitas masyarakat dapat dilakukan dengan aman dan nyaman,” Tutupnya.


Sementara itu, ibu Rosidi salah satu pengelola pantai menyampaikan ucapan terimakasih kepada Polda Banten atas kehadirannya. 


“Saya mengucapkan terimakasih kepada bapak Polisi yang pada kesempatan ini di wakili oleh Bapak dodid dan bapak polisi yang lainnya atas kehadirannya, sehingga kami disini merasa aman", ujar Rosidi.(Red/Icha).