Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

iklan

Iklan

Indeks Berita

H.Rebo Muhidin, Gelar Bukber dan Santunan 300 Anak Yatim

Rabu, 12 April 2023 | 22:38 WIB Last Updated 2023-04-12T15:38:17Z


Realitanews.co.id_KABUPATEN TANGERANG - Ketua PK Partai Golkar Kecamatan Jayanti H. Rebo Muhidin bersama Kepala Desa (Kades) Jayanti, Misri Rahayu menggelar kegiatan buka puasa bersama (Bukber) dan santunan anak yatim piatu, di Kampung Tematik, Desa Jayanti, Kecamatan Jayanti, Kabupaten Tangerang, Banten, Rabu, 12 April 2023.


Pemberian santunan kepada anak yatim piatu sebanyak 300 anak tersebut dihadiri oleh unsur Muspika, para Ketua RT dan RW se-Desa Jayanti, pemuda, tokoh masyarakat, tokoh agama, dan stakeholder lainnya.



Kades Jayanti, Misri Rahayu mengatakan, kegiatan santunan anak yatim ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setahun dua kali, yakni pada saat lebaran anak yatim dan bulan suci ramadhan.


"Alhamdulillah, saya dengan Pak Haji selalu saling mendukung dalam setiap kegiatan, salah satunya kegiatan berbagi kepada anak-anak yatim," ujarnya.


Misri Rahayu mengatakan, ke depan, tepatnya di bulan Juli, pihaknya juga akan mengadakan kegiatan sosial, yakni sunatan massal.


"Insya Allah, bulan Juli, saya akan mengadakan sunatan massal sebanyak 100 anak dari delapan desa di Kecamatan Jayanti. Mohon doanya, mohon dukungannya, mudah-mudahan saya beserta pak haji diberi kesehatan," tuturnya.


Sementara itu, H. Rebo Muhidin dalam sambutannya menyampaikan, terkait program-program Desa Jayanti yang telah disampaikan oleh Kades Misri Rahayu manfaatnya dapat dirasakan oleh masyarakat.


"Semoga Bu Misri Rahayu dapat kuat dan tegar dalam menjalankan tugasnya sebagai Kepala Desa, dan menjadi Kepala Desa yang amanah," pungkasnya.


H. Rebo juga memohon doa dan dukungannya kepada anak yatim piatu dan tamu undangan agar dirinya diberi kelancaran dalam niatan atau hajat dalam pencalonan di Pemilu Legislatif.


"Saya minta doanya kepada anak yatim piatu yang hadir pada sore ini. Mohon didoakan bahwa tahun ini saya akan mencalonkan dewan Kabupaten Tangerang Dapil I," ujarnya.


"Doa anak yatim piatu ini doa untuk kita semua. Makanya kenapa saya selalu suport di setiap kegiatan bulan Muharram dan Ramadhan. Karena anak yatim piatu inilah yang akan menjadi doa-doa kita yang ada di dunia ini. Makanya kita doakan dan jangan ragu ya adik-adik. Teruslah belajar dan mengaji," tutupnya.(Red/Ariyanto).