Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

iklan

Iklan

Indeks Berita

Kades Ranca ilat - Kresek Gelar Halal bi Halal Dengan Nuansa Kebersamaan

Jumat, 28 April 2023 | 21:45 WIB Last Updated 2023-04-28T14:45:43Z

 


Realitanews.co.id_KABUPATEN TANGERANG  – Bertempar di kediaman Hj. Rumsinah, Pemdes Ranca ilat Kecamatan Kresek, menggelar acara Halal Bi Halal, yang turut dihadiri oleh, para tokoh Agama dan masyarakat Desa, serta seluruh jajaran aparatur pemerintah Desa, juga para pemuda - pemudi (28/04/2023) 


Dalam sambutannya, Kepala Desa Ranca Ilat Hj. Rumsinah, mengajak seluruh masyarakat supaya senantiasa meningkatkan Ukhuwah Islamiyah dalam kehidupan sehari - hari.


“Mari kita tingkatkan lagi Ukhuwah Islamiyah dengan memelihara persatuan dan kebersamaan yang lebih baik lagi serta mari kita pererat tali persaudaraan agar di kepemimpinan Saya ini, Desa Ranca Ilat bisa lebih maju lagi, ,” ajaknya 


Lanjut Hj. Rumsinah mengatakan, memasuki tahun politik dewasa ini, Saya juga mengimbau masyarakat, khususnya Desa Ranca Ilat agar tidak mudah terprovokasi oleh Issue - Issue, yang dapat memecah belah dan memutuskan tali persaudaraan antar masyarakat yang satu dengan lainnya, " tegasnya


“Memasuki tahun politik ini jangan mudah Terprovokasi yang dapat memutuskan tali persaudaraan kita, juga harapan saya agar kita jadikan Halal Bi Halal kali ini sebagai kegiatan tahunan dan InsyaAllah  ini sebagai rentetan silaturahmi hari raya Idul Fitri 1444 H," imbaunya.


Dikesempatan yang sama, Ketua BPD Ranca Ilat, Ust. Marsadi mengajak seluruh masyarakat Desa Ranca Ilat agar, selalu memelihara persatuan dan kesatuan antar sesama,” ajaknya.


Atas nama Pribadi dan Pemerintah Desa Ranca Ilat saya juga tak lupa mengucapkan terimakasih kepada masyarakat, para tokoh Agama dan pemuda yang telah bersama - sama Pemdes Ranca Ilat dalam menyukseskan segala program kegiatan selama ini," Ucapnya


Semoga Di hari yang fitri ini, kita semua bisa meraih keberkahan yang Allah SWT berikan dan menjadi pribadi yang lebih baik lagi. "Selamat Idul Fitri 1444 H/2023, " Mohon Maaf Lahir dan Batin.



(Ariyanto)