Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

iklan

Iklan

Indeks Berita

Live Report Srikandi bersama Polwan Bimas Berikan Informasi dan Himbauan Seputar Jalur Wisata

Selasa, 25 April 2023 | 14:33 WIB Last Updated 2023-04-25T07:33:05Z


Realitanews.co.id, Cilegon, - Kabag SDM Polres Cilegon Polda Banten Kompol Bhakti Yasa Saputri bersama dengan sejumalah Polwan Polres Cilegon Polda Banten yang telah di tugaskan menjadi petugas live report melaksanakan kegiatan live report di Tempat Wisata Anyer Cilegon Banten. 


Cilegon - Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro., melalui Kabag SDM Polres Cilegon Polda Banten Kompol Bhakti Yasa Saputri selaku senior Polwan Polres Cilegon Polda Banten. ditugaskan memberikan pelayanan kepada masyarakat melalui live report seputar tempat wisata Anyer Cilegon Banten. Selasa (25/04).


Kegiatan live report tersebut bertujuan sebagai salah satu sarana informasi serta sekaligus himbauan bagi masyarakat yang akan melaksanakan liburan ke wisata Anyer Cilegon Banten"ujarnya"


Pelaksanaan live report dan himbauan kamtibmas di tempat wisata pantai kepada pengunjung tempat wisata dalam rangka Operasi Ketupat Maung 2023 dengan himbauan mengingat arus air laut yang kuat bergerak dari Pantai ke arah tengah laut maka patuhi peraturan yang telah di tetapkan oleh pengelola pantai bahwa untuk berenang jangan sampai melampaui

Batas berenang yang sudah di tentukan.


Demikian informasi serta himbauan yang dapat di sampaikan kepada masyarakat yang sedang melaksanakan libur lebaran semoga liburan kali ini kami Polres Cilegon Polda Banten dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat."tutup" (*/Red)