Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

iklan

Iklan

Indeks Berita

Menjelang Idul Fitri, PSP. SPN PT. Eagle Nice Indonesia Berbagi Sovenir Ke Anggota SPN

Kamis, 13 April 2023 | 18:32 WIB Last Updated 2023-04-13T11:32:43Z


Realitanews.co.id, SERANG, - PSP. SPN PT. Eagle Nice Indonesia membagikan Sovenir kepada anggota SPN yang berjumlah sekitar kurang lebih 3000 anggota bertempat di gedung PT. Eagle Nice Indonesia, kamis 13 april 2023.


Pembagian langsung di pimpinan oleh ketua PSP. SPN Jajang bersama Anggota PSP. SPN yang membagikan ke setiap gedung atau line yang ada anggota SPN. 


Ketua PSP. SPN Jajang menjelaskan kepada awak media pembagian Sovenir ini untuk anggota SPN sekitar kurang lebih 3000 anggota. 


" Kami bersama anggota PSP. SPN Ingin menciptakan kebahagiaan kepada anggota, walau pun kecil tapi niat ingin membuat mereka tersenyum. " Kata ketua



Masih dengan Ketua PSP. SPN, " Jangan di lihat dari nilai atau barangnya, yang penting niat kita mau berbagi sesama anggota, agar menjadi motivasi dan penyemangat untuk selalu menjalin kerjasama antar ketua dan anggota." Ujarnya


Karim supervisor PT. Eagle Nice Indonesia mengucapakan terimakasih kepada PSP. SPN Untuk tahun ini PSP. SPN PT. Eagle Nice Indonesia telah memberikan sovenir.


 "mudah-mudahan PSP. SPN PT. Eagle Nice Indonesia lebih kompak lagi agar kedepannya lebih dari ini untuk tahun kedepan terima kasih sovenirnya PSP. SPN mantap." Katanya


Ijah operator line A PT. Eagle Nice Indonesia juga mengucapkan terima kasih kepada PSP. SPN, " Terima kasih anggota PSP. SPN semoga sukses dan jaya PSP. SPN". Ucapnya (*/Red)