Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

iklan

Iklan

Indeks Berita

Ormas KKPMP Marcab Pamarayan Bagi-bagi Takjil di Bulan Ramadhan 1444 H/ 2023 M.

Minggu, 09 April 2023 | 21:25 WIB Last Updated 2023-04-09T14:25:59Z


Realitanews.co.id, Kabupaten Serang, - Ormas KKPMP marcab pamarayan Bagi-bagi takjil di bulan suci ramadhan 1444 H/2023 M, kegiatan berbgai takjil ini berlangsung di depan kantor marcab pamarayan, minggu 9 april 2023.


Agus Rohman ketua KKPMP Marcab pamarayan menjelaskan, kami dari ormas marcab pamarayan sangat senang bisa berbagi takjil di bulan yang suci Ramadhan.


" Walau cuman 100 piss allhamdulilah dalam waktu 15 menit habis terbagi takjil yang di sediakan oleh panitia dan anggota marcab KKPMP pamarayan ". Katanya


Ketua menambahkan " kami dan anggota yang lain sangat senang bisa berbagi kepada masyarakat khususnya wilayah pamarayan dan sekitarnya mudah-mudahan tahun depan kami bisa berbagi takjil dengan lebih banyka." Ujarnya


Turut hadir juga dalam kegiatan berbagi takjil kepala desa kampung baru Urdin, yang langsung turut ikut membagikan takjil ke masyarakat yang lewat.


Kepala desa kampung baru Urdin juga mengucapkan, " semoga ormas KKPMP Marcab pamarayan kegiatan ini menjadi motivasi untuk selalu berbuat sosial, dan selalu membantu masyarakat yang membutuhkan ". Ucapnya (*/Rudini)