Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

iklan

Iklan

Indeks Berita

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak Giat Jaga Untuk melakukan PAM di Wisata Pantai Kalapa Warna

Sabtu, 29 April 2023 | 17:06 WIB Last Updated 2023-04-29T10:06:16Z


Realitanews.co.id_LEBAK - Guna menciptakan situasi Kamtibmas personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan kegiatan Jaga di Pos PAM wisata pantai Kalapa Warna, Desa Panyaungan, Kecamatan Cihara, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten. Sabtu (29/04/2023).


Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak yang melaksanakan kegiatan PAM di Pos jaga wisata pantai Kalapa Warna, hadir Kapolsek Panggarangan IPTU Suherli Setiawan bersama anggota Aipda Lubis h. BRIPKA Sigit dwi. BRIPKA Reza f , BRIPTU Heriawan, BRIPTU, Purwanto, Sertu Empud (Babinsa) Mayudi Pol. PP,  BPBD, Sar, Parmuka, dan Balawista. 



"Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan S.I.K. M.H., melalui Kapolsek Panggarangan IPTU Suherli Setiawan mengatakan "bahwa 

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh kami dalam rangka melaksanakan Ops Ketupat Maung 2023 untuk memberikan rasa aman dan nyaman terhadap para pengunjung wisata, dan juga menjaga kondusifitas diwilayah hukum Polsek Panggarangan Polres Lebak, selama Ops Ketupat Maung 2023." Ucapnya.


"Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut Polri yang melaksanakan kegiatan harus bekerja dengan  sungguh - sungguh dan penuh rasa tanggung jawab dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat." Tuturnya.


Kapolsek juga menghimbau kepada warga masyarakat yang akan berkunjung ketempat wisata agar selalu berhati-hati dan waspada ketika dalam perjalanan maupun diareal tempat wisata apalagi ketika membawa anak agar benar-benar diawasi jangan lengah untuk antisipasi kecelakaan seperti tenggelam, Laka laut dan lain-lain." Ucap Kapolsek Panggarangan.


Kapolsek berharap kegiatan OPS Ketupat Maung 2023 mudah-mudahan kondusif dan para pengunjung merasakan aman dan nyaman." Tutupnya.(Icha).