Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

iklan

Iklan

Indeks Berita

Pimpinan Redaksi Media Online Realitanews.co.id Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah 2023 Masehi

Sabtu, 22 April 2023 | 03:36 WIB Last Updated 2023-04-21T20:41:25Z


Realitanews.co.id, SERANG (Banten), - Takbir, tahmid, tahlil telah berkumandang memecah keheningan malam, Mengantar rasa syukur kepada-Nya, Esok pagi menyambut hari yang fitri.


Kami pimpinan Redaksi beserta staf media online Realitanews.co.id mengucapkan " Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah /2023 Masehi."


Pimpinan Redaksi Media Online Realitanews.co.id Saat di temui mengatakan, Bulan Ramadan tinggal menghitung jam sebentar lagi meninggalkan kita, dan momen penuh kebahagiaan dan kemenangan telah hadir di hadapan kita.


" Semoga Allah memberikan rahmat kepada semua kaum muslim di dunia pada hari Idul Fitri yang damai dan membahagiakan ini. Selamat Lebaran untuk semua orang yang merayakan ". Ujarnya, jum'at (21/4/23). 


Pimpinan Redaksi juga mengucapkan Selamat hari raya idul fitri dan memberi semangat untuk para staf dan wartawan agar terus berkarya, terus mengedukasi dalam pemberitaan. 


" Terus berkarya dan Semoga Allah SWT kembali mempertemukan kita di bulan Ramadan berikutnya, dan semoga Allah SWT juga mencurahkan nikmat dan karunianya di hari kemenangan ini. " Tutupnya. (*/Bambang)