Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

iklan

Iklan

Indeks Berita

Tim Wasops Itwasum Polri Cek Pelaksanaan Operasi Ketupat Maung 2023 di Polda Banten

Selasa, 25 April 2023 | 20:51 WIB Last Updated 2023-04-25T13:51:12Z


Realitanews.co.id, Serang – Tim Pengawasan Operasi (Wasops) Itwasum Polri dipimpin Brigjen Pol Rinto Djatmono melakukan pengecekan dan pemeriksaan pelaksanaan Operasi Ketupat Maung 2023 di Polda Banten pada Selasa (25/04).


Kunjungan Tim Wasops disambut secara langsung oleh Irwasda Polda Banten Kombes Pol Eko Kristianto dan Karoops Polda Banten Kombes Pol Dedi Suhartono bersama Dirsamapta Polda Banten Kombes Pol Murwoto.


Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Didik Hariyanto membenarkan hal tersebut. Dikatakannya, kedatangan Tim Wasops Itwasum Polri melakukan pengecekan secara langsung pelaksanaan Operasi Ketupat Maung 2023.


“Tim Wasops kemudian melakukan pemeriksaan diantaranya meliputi ruangan Posko Operasi Ketupat Maung 2023, panel data, rencana kegiatan, dan laporan harian dari masing-masing pos pelayanan maupun pos pengamanan Idul Fitri,” kata Didik.


Lanjutnya, pengawasan ini bertujuan untuk memastikan Operasi Ketupat Maung 2023 di Polda Banten dalam rangka pengamanan Idul Fitri 1444 H berjalan sesuai dengan ketentuan yang berlaku.


“Sehingga operasi dapat berjalan dengan baik, seluruh petugas bisa memberikan pelayanan terbaik bagi warga masyarakat. Dengan demikian, target dan sasaran serta hasil yang maksimal diharapkan bisa tercapai sesuai rencana,” pungkas Didik. (Hms/icha)