Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

iklan

Iklan

Indeks Berita

Bimtek Aplikasi E-Kinerja di Lingkungan Pemerintahan Kecamatan Kosambi

Sabtu, 27 Mei 2023 | 17:25 WIB Last Updated 2023-05-27T10:25:49Z


Realitanews.co.id, Tangerang, - Pembukaan Bimtek Penyusunan Sasaran Kinerja Pegawai (SKP) dan Penilaian Prestasi Kerja Kerja ASN Kecamatan Kosambi Berbasis Aplikasi E-Kinerja secara Resmi Dibuka Langsung Oleh Plt Sekcam Kosambi, Sunartim, S.Pd, Jumat (19/05/2023) Bertempat di Lembang, Bandung Jawa Barat, dengan Narasumber dari BKPSDM Kabupaten Tangerang SONI BAGAS MAHENDRA, S.Kom di ikuti Oleh ASN Se-Kecamatan Kosambi beserta Operator.


Dalam sambutanya, Plt Sekcam Kosambi menyampaikan dalam mewujudkan ASN yang Profesional, Kompeten, Kompetitif sesuai dengan amat Undang undang No.5 Tahun 2014 Tentang ASN, Bimtek ini sudah harus wajib dilaksanakan.


"Jadi Penilaian Kinerja merupakan hal penting yang wajib dilaksanakan oleh setiap ASN untuk meningkatkan kinerja secara Optimal. "ujarnya.


Seperti diketahui kegiatan ini dalam rangka Menindaklanjuti Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi No. 6 Tahun 2023 tentang Pengelolaan Kinerja Pegawai ASN dinyatakan dalam Pasal 35 bahwa pengelolaan kinerja pegawai dilaksanakan melalui apikasi kinerja pegawai (E-Kinerja)


Camat Kosambi mengatakan dengan adanya E-Kinerja pelaksanaan Kegiatan Evaluasi dan Penilaian Kinerja Aparatur dilingkungan Pemerintahan Kabupaten Tangerang Kecamatan Kosambi jadi semakin terukur.

(*/Muhamad Acoy)