Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

iklan

Iklan

Indeks Berita

Camat Sukadiri Gelar Acara Halal Bihalal Perkuat Ukhuwah Islamiyah Antar Forkompimcam di Sukadiri

Sabtu, 13 Mei 2023 | 22:19 WIB Last Updated 2023-05-13T15:19:56Z


Realitanews.co.id, Tangerang, - Pemerintah Kecamatan Sukadiri menggelar acara halal bihalal dalam rangka mempererat tali silaturahmi dan membangun sinergitar antara stakeholder dilingkungan Kecamatan Sukadiri.


Acara halal bihalal digelar di Gedung Serba Guna (GSG) Kecamatan Sukadiri, Silaturahmi itu mengundang sejumlah stakeholder di wilayah Kecamatan Sukadiri. Jumat (13/05/2023).


Camat Sukadiri, H. Ahmad Hapid, M.Si, dalam sambutannya mengatakan melalui halal bihalal ini kita perkuat ukuwah islamiyah sesama umat muslim dan seluruh komponen Kecamatan Sukadiri dalam rangka bersama sama memajukan Kecamatan Sukadiri yang aman damai dan sejahtera


"Intinya bersama mewujudkan Sukadiri yang sejahtera dan mulia melalui sinergisitas bersama dalam rangka membangun dan memajukan Kecamatan Sukadiri yang religius dan dinamis, aman damai dan sejahtera," kata Camat Sukadiri H. Ahmad Hapid.


Halal bihalal kata Hapid merupakan agenda yang sudah terjadwal. Acara ini masih dalam rangakaian Hari Raya idul Fitri 1444 H.


"Halal bihalal bersama Forkopimcam merupakan bentuk sinergisitas bersama tokoh masyarakat, tokoh agama, unsur Muspika dan Muspida Kecamatan Sukadiri dan organisasi perangkat daerah (OPD) Lingkup Kecamatan Sukadiri merupakan hal penting dalam membangun Kecamatan Sukadiri," ungkapnya. (Acy)