Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

iklan

Iklan

Indeks Berita

Cegah Gangguan Kamtibmas, Polres Lebak Gelar Patroli KRYD Gabungan

Minggu, 07 Mei 2023 | 08:24 WIB Last Updated 2023-05-07T01:24:32Z


Realitanews.co.id, Lebak - Guna mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas, Polres Lebak Polda Banten menggelar Patroli KRYD Gabungan bersama Kodim 0603 Lebak dan Sat Pol PP Lebak di daerah hukum Polres Lebak. Sabtu (6/5/2023) pukul 21.00 Wib.


Kegiatan tersebut dipimpin oleh Waka Polres Lebak Kompol Arya Fitri Kurniawan S.IK, SH. didampingi Kabag Ops Polres Lebak Kompol Eddy Prasetyo SE, Kabag SDM Polres Lebak Akp Rohmatul Ampri, Kabag Log Polres Lebak Akp Ade Lutfi, PJU Polres Lebak dan Kapolsek Rangkaskota Akp Pipih Iwan H dan diikuti oleh Personil Polres Lebak, Kodim 0603 Lebak dan Sat Pol PP Lebak.


Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan, SIK, MH melalui Wakapolres Lebak Kompol Arya Fitri Kurniawan, SIK, SH mengatakan, "Ya Polres Lebak Polda Banten bersama Kodim 0603 Lebak dan Sat Pol PP Lebak menggelar Patroli KRYD (Kegiatan Rutin yang Ditingkatkan) gabungan di wilayah Kabupaten Lebak," Ujar Arya, (7/5/2023).


"Kegiatan ini dilaksanakan guna mengantisipasi gangguan Kamtibmas Geng motor, Tawuran dan tindak Kejahatan C3 (curat, Curas dan Curanmor) di daerah hukum Polres Lebak," ungkapnya.


"Himbauan Kamtibmas secara humanis kami laksanakan Kepara pemuda yang sedang berkumpul di areal keramaian," terang Arya.


"Kami mengajak masyarakat untuk ikut aktif dalam menjaga Kamtibmas di wilayah Kabupaten Lebak yang Alhamdulillah selama ini sudah kondusif, ini tercipta berkat kerjasama semua pihak baik seluruh Stacholder dan seluruh komponen masyarakat Kabupaten Lebak," tutupnya. (*/Icha)