Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

iklan

Iklan

Indeks Berita

Dandim 0602/Serang Sambut kunjungan Kapolresta Serang Kota di Makodim 0602/Serang

Jumat, 12 Mei 2023 | 23:54 WIB Last Updated 2023-05-12T16:54:15Z


Realitanews.co.id_Dalam rangka meningkatkan soliditas  sesama anak bangsa dalam berkarya membangun wilayah, Kapolresta Serang Kota Kombes Pol. Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H., M.I.K.,  mengagendakan sejumlah kunjungan, di antaranya menyambangi Markas Komando Distrik Militer 0602/Serang, Jumat (12/05/2023).

 

Silahturahmi tersebut disambut hangat oleh Dandim 0602/Serang Kolonel Arm Fajar Catur Prasetyo, S.E, juga mengucapkan selamat datang dan terima kasih atas kunjungan Kapolresta Serang kota Kombes Pol. Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H., M.I.K., 

 

Kepada Awak media Dandim 0602/Serang menerangkan bahwa hal ini merupakan perwujudan dari budaya orang timur untuk selalu memupuk kebersamaan soliditas  TNI-Polri.

 

“Kunjungan ini merupakan suatu kehormatan bagi Kodim 0602/Serang Semoga kunjungan ini menjadi momentum yang baik untuk lebih meningkatkan hubungan kerjasama ,” kata Dandim.

 

Sementara itu, Kapolresta Serang kota Kombes Pol. Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H., M.I.K.,  mengucapkan terima kasih atas sambutan hangat dan penuh keakraban dan kekeluargaan, di tengah kesibukan Dandim 0602/Serang dengan berbagai kegiatannya.


Dalam kesempatan tersebut, sebagai pejabat baru di Kota Serang beliau mengharapkan dukungan seluruh prajurit jajaran Kodim 0602/Serang.

 

Senada dengan Dandim, Kapolresta serang kota juga menyebutkan dengan jalinan silahturahmi ini tentunya dapat mempererat dan meningkatkan kerjasama dalam kamtibmas dalam pelaksanaan tugasnya untuk mewujudkan Kota Serang maju menuju masyarakat sejahtera.

 

"Hal ini tentunya selaras dengan semboyan Kodim 0602/Serang yaitu bekerja dengan hati dan membantu rakyat sepenuh hati dan selalu riang gembira dalam melaksanakan tugas,” tutupnya.(Agi).